SORONG-Untuk mengambil andil dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti, toko Sagita Furniture yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat km 12 Samping Polsek Sorong Timur mengadakan promo diskon sesuai tanggal kemerdekaan yaitu 17 persen, 8 persen dan 45 persen. Promo bertujuan agar masyarakat Kota Sorong bisa berbelanja sepuasanya dengan potongan harga hingga 45 persen.

Pemilik toko Sagita Furniture, Wansen menjelaskan bahwa yang didiskon 17 persen adalah berupa lemari, meja kantor ataupun produk-produk yang bermerek Pro Desain seperti Super dan Phoenix didiskon sebesar 17 persen, seperti kursi Phoenix dari Rp 350 ribu didiskon 17 persen menjadi Rp 294 ribu per buah. Kemudian untuk diskon 8 persen untuk produk merek Chitose seperti kursi susun merek Chitose dengan harga normal Rp 500 ribu menjadi Rp 460 ribu.

“Kemudian untuk diskon sebesar 45% khusus kursi sofa Urbino dengan harga normal Rp 15 juta menjadi Rp 8.250.000. Kemudian diskon ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, selain itu diskon ini berlangsung dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus,” jelasnya kepada Radar Sorong, Rabu (8/8).

Selain itu Lemari 3 Pintu merek Super yang didiskon bahkan melebihi 17 persen, sebab harga sebelum didiskon adalah Rp 1.250.000 menjadi Rp 1.037.000 dan dapat dibulatkan menjadi Rp 1 juta saja,  tidak hanya produk Pro Desain, Chitose maupun Urbino yang dipromo, ada beberapa produk lain juga yang di promo di toko Sagita Furniture ini hanya saja tidak sebesar 3 produk tersebut, diharapkan dengan adanya diskon ini dapat membantu masyarakat tentunya dengan pemberian harga yang murah dibandingkan diskon sebelumnya.

“Jadi kalau sebelumnya belum ada diskon sebesar ini, maka saat ini kami berikan diskon yang besar, apalagi dengan 3 diskon sekaligus dalam 1 bulan ini, kemudian diskon sebelumnya pun masih berlaku seperti pembelian lemari 3 pintu gratis bantal,” pungkasnya.(juh)


Kategori : Ekonomi

Komentar