SORONG-Telkomsel area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimatan (Pamasuka) mengadakan sosialisasi tentang  Program Kejutan Internet Vaganza di The Conteiner Café yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman  yang dapat diikuti oleh semua pelanggan yang menggunakan  kartu Simpati, As maupun kartu Halo berkesempatan untuk mendapatkan kupon berhadiah 1 unit Mobil Honda Biro yang akan diundi pada bulan Oktober 2018.

SPV.Sales dan Outlet Operation Branch Sorong, Widodo menjelaskan bahwa hadiah dalam Program Kejutan Internet Vaganza ini tidak hanya 1 unit Mobil Honda Brio saja melainkan ada beberapa hadiah menarik lainnya seperti 15 handphone merek Samsung Galaxy S9, 30 emas 10 gram dan 90 pulsa senilai 1 juta. Cara untuk mendapatkan hadiah dengan menukarkan poin yang hanya berlaku untuk pembelian Paket Mkios Data Bulk mingguan dan bulanan di outlet.

“Jadi hadiah tersebut tergantung dengan besaran poin tersebut seperti 200 poin  untuk 1 kupon Mobil Honda Brio, 150 poin dapatkan Samsung Galaxy S9, 100 poin untuk Emas 10 gram dan 50 poin untuk hadiah pulsa 1 Juta, kemudian pelanggan mendapatkan poin dimana nilai satu poinnya  Rp 1000,” jelasnya kepada awak media, Kamis (2/8).

Lanjutnya, program Kejutan Internet Vaganza ini berlaku di wilayah Kalimatan, Sulawesi, Papua dan Maluku dan program ini berlaku mulai dari tanggal 20 Juli hingga 31 Oktober 2018, kemudian jika poin tersebut tidak ditukarkan dengan hadiah undian maka poin tersebut hangus.

“Untuk cara menukarkan poin gampang saja yaitu dengan mengetik VAGANZA (spasi) KEYWORD HADIAH kirim ke 3936, keyword yang maksud disini yaitu kata kunci dari hadiah yang akan ditukar seperti MOBIL dan lainnya sesuai dengan poin yang dimiliki pelanggan,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Branch Telkomsel Sorong, Rully Bintoro menambahkan bahwa dengan adanya Program Kejutan Internet Vaganza ini mendukung dengan adanya Paket Internet Mkios Bulk yang lebih murah dengan kouta yang lebih besar dan internet 24 jam di semua jaringan.

“Tentunya dengan adanya peket murah ini menjawab pernyataan masyarakat tentang pake yang mahan dan kuota yang kecil, paket internet Mkios Bulk ini dapat dibeli di Outlet-outlet Telkomsel di Kota Sorong,”pungkasnya.(juh)


Kategori : Ekonomi

Komentar