SORONG-Toko Depo Makmur Kota Sorong yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat Km 12 mengadakan promo produk dengan diskon harga hingga 50%. Selain itu, Depo Makmur juga memiliki berbagai macam produk-produk baru yang tentunya berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Karyawati Depo Makmur Kota Sorong, Nova menjelaskan di toko Depo Makmur mengadakan Promo berbagai macam perlengkapan kamar mandi seperti shower, kerang wastafel, gantungan baju, rak sabun dan lainnya dengan merek Hemmen dengan diskon sebesar 30 persen dan bergaransi selama 5 tahun.
“Untuk kisaran harga mulai dari Rp 200 ribu sampai dengan harga Rp 5 jutaan dan promo diskon ini berlaku sampai dengan waktu yang belum ditentukan,” jelasnya kepada Radar Sorong, Kamis (2/8).
Kemudian, merek Germany Brilliant tersedia shower, keran, wastafel cuci piring, wastafel cuci tangan, tempat sabun, kemudian untuk kisaran harganyan mulai dari Rp 77 ribu sampai Rp 15 juta yang didiskon 30 persen.
Kepala Cabang Depo Makmur Kota Sorong, Satria menambahkan bahwa selain adanya promo, toko Depo Makmur juga menghadirkan pompa celup biasanya di Kota lain disebut Pompa Satelit untuk yang kedua kalinya dengan merek San-El yang merupakan produk dari Negara Italia, kemudian pompa celup ini ada yang ukuran 2 inc, 2,5 inc sampai 3 inc untuk sumur bor dengan kedalaman 30, 40, 50 meter.
“Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta tentunya ini merupakan harga yang paling murah di Kota Sorong ini, kemudian tentunya setiap ukuran beda harga. Penggunaan pompa celup ini tentunya lebih mudah karena hanya dengan menggunakan satu pipa, kemudian masukkan kedalam tanah bersama dengan mesinnya langsung pada mata airnya,” ungkapnya
Lanjutnya, selain itu banyaknya produk-produk yang diminati oleh masyarakat Kota maupun Kabupaten Sorong yang tersedia di Depo Makmur ini seperti ukuran dan motif kramik dan granit yang berbeda-beda untuk dinding maupun lantai, selain itu ada juga kunci-kunci pintu dengan berbagai merek ternama seperti Stelle, Unikey, Viro, Dhd, Belleze dan masih banyak lagi.
“Kemudian tersedia juga berbagai macam produk sanitary dengan merek Gb, Toto, Hemmen, Wasser, Meridien, serta berbagai bahan bangunan, aksesoris rumah tangga, walpapar, permadani, furniture, springbed,” ujarnya.
Dikatakannya, berbelanja di Depo Makmur pada bulan ini terdapat berbagai macam keuntungan yaitu promo diskon hingga 50 persen kemudian berhadiah langsung yang akan diberikan untuk pelanggan setia dengan berbelanja Rp 730 ribu dapat mencabut undiang berhadiah langsung.
“Serta berbelanja produk Cat Catylac Rp 600 ribu berkesempatan mendapatkan undian satu unit sepeda Motor, tentunya dengan adanya diskon ini toko Depo Makmur dapat diterima oleh masyarakat Kota maupun Kabupaten Sorong,” pungkasnya.(juh)


Kategori : Ekonomi

Komentar