INDIHOME
 

AIMAS-Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna,S.IK menghimbau seluruh anggota Polres Sorong, agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas di lapangan. Selain itu, pantauan, pengamanan dan patroli langsung ke gereja-gereja di wilayah hukum Polres Sorong, terus ditingkatkan.

Menurut Kapolres Sorong, aksi terorisme yang terjadi beberapa waktu belakangan, merupakan bentuk ancaman nyata kewilayahan. Untuk itu, diharapkan setiap anggota dapat saling bekerja sama dengan baik dan meningkatkan kesiapsiagaan, guna mengantisipasi aksi terorisme di wilayah hukum Polres Sorong. “Semoga para pelaku terror dapat segera tertangkap sehingga tidak mengganggu agenda politik di Indonesia. Karena, aksi terror ini tidak tahu pasti kapan terjadi,” ucap Kapolres.

Ia juga mengingatkan seluruh Bhabinkamtibmas dan Polsek di jajaran Polres Sorong, agar secara terus menerus mendekatkan diri kepada tokoh-Ttkoh maupun  warga masyarakat lainnya, guna memberikan himbauan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu peristiwa aksi terorisme beberapa waktu lalu. “Kalau ada oknum-oknum yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat,” ucapnya.

Kapolres memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sorong dalam keadaan aman dan kondusif. Diharapkan, masyarakat ikut terlibat dalam menciptakan kamtibmas. Bila ada hal-hal yang mencurigakan terkait teroris dan tindak pidana, agar segera melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat untuk ditindaklanjuti. (nam)

 


Kategori : Sorong Raya

Komentar