SORONG-Mega mall meru­ pakan salah satu pusat pem­ belanjaan terbesar di Kota Sorong yang menjual berba­ gai macam kebutuhan masyarakat di Mall yang ber­ lokasi di jalan Basuki Rahmat km 8,5, Sabtu (19/5). Supervisor Departemen Store Mega Mall, Jonas meng­ atakan bahwa tujuan diadakan promo diskon ini untuk me­ nyambut bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, diskon yang diadakan ini bervariasi mulai dari 20%, 50% hingga menca­ pai diskon fantastik yaitu 70%. “Kalau baju dan celana kita kasih diskon 50% sampai 70%, sedangkan barang yang baru masuk kita kasih diskon 20%,” jelasnya kepada Radar Sorong, Sabtu (19/5).

Lanjutnya, sedangkan untuk pakaian muslim seperti, baju kokoh, mukenah maupun sajadah didiskon 30%. Kalau untuk pakaian anak­anak dan mainan didiskon hingga 29%, sedangkan untuk harga nor­ mal dari salah satu merek Laila yang merupakan harga termahal mencapai Rp 400 ribu. Sedang­ kan untuk sepatu sendiri belum dike­ tahui apakah dia­ dakan diskon seca­ ra keseluruhan, karena untuk saat ini masih beberapa item sepatu yang didiskon dari 20% hingga 50%. “YangmerekLea itu kami diskon hingga 70%, jadi darihargaRp400  ibu akan di potong 70% men­ jadi Rp 170 ribu,” ujarnya.

Dikatakannya, diskon yang diadakan oleh Departament Store Mega Mall ini berlokasi di lantai dua, selain itu diskon ini diadakan hingga hari raya Idul Fitri nanti, tetapi tidak menutup kemungkinan akan diadakan diskon kembali se­ telah hari raya Idul Fitri.

”Diskon ini kan  memberi service kepada konsu­ men, agar kebutuhan konsumen juga dapat terpenuhi ketika me­ nyambut lebaran,” harapnya.

Selain diadakan diskon pa­ kaian anak­anak, orang dewa­ sa, dan berbagai macam se­ patu. Mega Mall juga menga­ dakan beberapa diskon di produk­produk lainnya seper­ ti pada produk Unilever. Se­ lain itu untuk produk Unilever sendri didiskon hingga 25% ketika membeli 2 picis. ”Setiap pembelan­ jaan 2 kaleng susu Frisian Flag gratis satu bungkus Natade Coco, sedangkan un­ tuk pembelanjaan susu Carnation dan Dancow saset seharga Rp 150 ribu dapat mencabut undian berupa Mixer, Kulkas dan Magicom,”­ pungkasnya.(cr-50)


Kategori : Ekonomi

Komentar