INDIHOME
 

SORONG-Hasjrat Toyota Sorong merupakan dealer resmi kendaraan mobil terbesar yang berlokasi di jalan A.Yani Kota Sorong ini menawarkan penawaran me­narik dimana dengan membeli kendaraan Toyota maka konsumen berkesempatan mendapatkan THR (Toyota Ha­diah Ramadan) periode April-Juni 2018.

Sales Counter Hasjrat Abadi Toyota, Aster mengatakan bahwa dari dealer Toyota mengadakan promo T.H.R yaitu Toyota Hadiah Ramadan ada Grand Prize berupa 3 unit mobil New Alphard, 30 unit All Ne Calya dan 300 unit Sepeda Motor dan akan diundi serentak se-Indonesia.

“Kalau untuk Kota Sorong sendiri kita lebih banyakkan diskon yang bertambah kemudian ada gratis spare part dan ada juga handphone berha­diah langsung,” jelasnya kepada Radar Sorong, Kamis (17/5).

Lanjutnya, diskon yang diadakan Toyota hampir semua jenis mobil tetapi tergantung unit karena kadang diskonnya berbeda-beda, seperti mobil merek Avanza cashback hingga Rp 14 juta,  merek Calya cashbacknya Rp 3 juta.

“Apalagi kalau ada rakitannya yang 2017 itu bisa diskon besar dan bisa diajukan juga,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk harga mobil Toyota Vios sebelum diskon bisa mencapai Rp 363 juta setelah mendapatkan diskon mencapai Rp 35 juta bahkan bisa sampai Rp 50 juta tergantung dengan pengajuan.

“Kalau kredit juga sama bisa diskon, contohnya untuk mobil merek Avanza tipe G DPnya mencapai Rp 53,7 juta dan diskonnya sebesar Rp 14 juta jadi pembayarannya hanya Rp 39,7 juta,” katanya

Lanjutnya, di dealer Toyota juga ada promo lainnya yaitu Paket Sensasi Toyota, misalkan untuk merek Avanza tipe G dengan DP Rp 53,7 juta tetapi di Paket Sensasi Toyata ini cukup dengan DP Rp 28,8 juta saja karena menjelang bulan Ramadan ini Toyota promonya di DP. “Jadi yang memiliki DP murah bisa juga membeli mobil,” jelasnya.

Aster mengatakan untuk T.H.R sendiri mulai berlaku dari bulan Mei 2018 sampai dengan bulan Juli 2018. Jika yang promo Paket Sensasi Toyota ini sudah di mulai dari bulan April dan kemungkinan hingga bulan Juli. Sedangkan untuk Paket Sensasi Toyota ini hanya promokan 5 unit mobil Toyota, seperti Avanza 1,3 G M/T, Avanza Veloz 1.5 M/T, Hilux S-Cab Gasoline 2.0 L MT, Calya 1.2 G M/T dan Agya 1.2 G M/T TRD.

“Kalau untuk unit New Alphard ini bisa mencapai Rp 1 miliar dan kalau diskon kami harus ada pengajuan terlebih dahulu, kalau diskon tertinggi di Toyota bisa mencapai Rp 14 juta khusus untuk Avanza tipe G, sedangkan untuk merek Sienta bias mencapai Rp 13 juta dan bonus handphone Samsung 9,” pungkasnya.(cr-50)


Kategori : Ekonomi

Komentar