SORONG-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Garuda Indonesia memberikan beberapa program menarik kepada pelanggan yang ada di Kota Sorong.

Beberapa program yang ditawarkan diantaranya, pemberian harga promo untuk rute Sorong ke Jakarta mulai dari Rp 1.4 jutaan. GM Garuda Sorong, Agung Surya mengatakan awal Ramadan merupakan moment bersilaturahmi dengan sanak saudara, sehingga kita tawarkan berbagai penawaran menarik untuk para pelanggan.

“Selain harga promo, Garuda Indonesia juga siap memanjakan para pelanggan yang bertransaksi di kantor Garuda Indonesia Sorong, yakni berupa pemberian merchandise atau voucher belanja dengan minimal transaksi tertentu,” katanya kepada Radar Sorong, Selasa (15/5).

Tidak hanya itu, di bulan Ramadhan juga khusus untuk anggota Garuda Miles yang melakukan penerbangan pada tanggal 14 hingga 24 Mei 2018, akan mendapaikan Miles atau poin dua kali lipat dari biasanya.

“Khusus untuk penerbangan Sorong-Makassar tersedia potongan 50% untuk redemption atau penukran miles menjadi tiket,”katanya.

Garuda Miles merupakan keanggotaan pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki banyak manfaat. Pelanggan dapat mendaftar menjadi anggota Garuda Miles gratis diseluruh kantor penjualan Garuda Indonesia. Pelanggan bisa mengumpulkan miles atau poin setiap melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia atau maskapai partner.

“Manfaat menjadi anggota Garuda Miles diantaranya, penukaran miles atau poin dengan tiket gratis, tambahan bagasi hingga 20 kg, akses ke Lounge Garuda Indonesia, serta masih banyak benefit lainnya,” jelasnya.

Bagi para penumpang yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai promo ini, dapat menghubungi kantor Penjualan Garuda Sorong di no (0951) 333951/334285 atau 081247600123.“Garuda memang punya program-program dan promo yang membuat pelanggannya balik lagi dan lagi karena kualitasnya juga,” kata salah satu pengunjung.(zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar