SORONG-Toko Murah Senang Hati adalah pusat penjualan berbagai produk rumah tangga, akseseoris dan permainan yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat km 9 Kota Sorong, Sabtu (12/5)

Kepala toko Murah Senang Hati, Anto mengatakan toko Murah Senang Hati ini menjual peralatan rumah tangga, aksesoris, perlengkapan rumah tangga, seperti kursi dan lemari selain itu ada juga permainan-permainan untuk anak-anak.

Toko Murah Senang Hati juga sudah mengadakan diskon dari bulan Februari 2018 dan menjelang bulan Ramadan toko Murah Senang Hati sudah mengadakan diskon promo harga toples.

“Menjelang bulan Ramadan biasanya kami mengadakan diskon toples dan mendapatkan bonus aksesoris jika berbelanja di atas Rp 200 ribu,” jelasnya kepada Radar Sorong Sabtu (12/5).

Lanjutnya, kalau pembelanjaan di atas Rp 200 ribu dapat bonus gelang, sedangkan kalau berbelanja diatas Rp 500 ribu bonusnya Kalung, kemudian kalau berbelanja diatas Rp 1 juta bonusnya paying. Tetapi promo ini berlaku selama barang masih ready dan stok tidak berlaku kali lipat.

“Kalau diskon bisa 10% hingga 50% tergantung barangnya, dan setiap item itu langsung dikenakan diskon,”ujarnya.

Diakuinya harga normal lemari yaitu Rp 300 ribu sampai dengan Rp 1 juta dan akan dipotong dengan diskon 15%, tetapi tidak semua lemari didiskonkan hanya lemari-lemari tertentu saja. Kemudian untuk mendekati hari raya Idul Fitri nanti akan diadakan diskon toples-toples, karena kalau lebaran nanti pasti banyak yang membutuhkan toples. Toko Murah Senang Hati ini setiap bulannya memiliki barang-barang baru lagi agar menarik perhatian konsumen.

“Kemungkinan bulan Juli sudah berakhir diskonnya karena tergantung dari pusat dan kami setiap bulannya memiliki produk baru lagi,”katanya.

Anto berharap agar kedepannya toko Murah Senang Hati banyak dikunjungi masyarakat Kota Sorong dan semakin bagus lagi. Dia juga menyanyangkan ada beberapa konsumen yang tidak jujur ketika berbelanja di Toko Murah Senang Hati.

“Yah agak rawan akhir-akhir ini karena sering kehilangan beberapa barang juga,”ujarnya.

Salah satu konsumen di toko Murah Senang Hati, Umi mengatakan baru berbelanja pertama kainya di Toko Murah Senang Hati ini, karena baru menetap di Kota Sorong. Hari ini berbelanja peralatan rumah tangga untuk memenuhi dapur yang masih kosong.

“Senang berbelanja disini karena ada diskonnya, yah semoga makin banyak diskon lagi biar bisa hemat uang belanjaannya,” pungkasnya.(cr-50)

 


Kategori : Ekonomi

Komentar