SORONG-Telah hadir tempat penjualan berbagai alat kosmetik dan aksesoris wanita di Kota Sorong yaitu Pink Kiss, bertempat di Mega Mall lantai 1, jalan Basuki Rahmat km 8.5, Sabtu (12/5).

Kasir Pink Kiss, Tati mengatakan toko Pink Kiss ini dibuka dari tanggal 4 Mei 2018 dan diawal pembukaan toko ini sudah memberikan diskon yang bervariasi hingga tanggal 15 Mei nanti. Kalau berbelanja hingga Rp 300 ribu akan mendapatkan kartu member dari toko Pink Kiss.

“Kalau berbelanja Rp 100 ribu dikenakan diskon 10%, kemudian kalau berbelanja Rp 500 ribu dikenkan diskon 15% dan kalau Rp 1 juta mendapatkan diskon 20% untuk semua prodak,”  jelasnya kepada Radar Sorong, Sabtu (12/5)

Lanjutnya, untuk yang menggunakan kartu member dari toko Pink Kiss maka diskon tersebut berlaku hingga tahun 2020, tetapi harus berbelanja diatas Rp 100 ribu, kemudian yang tidak memiliki kartu member maka diskonnya hanya  berlaku hingga tanggal 15 Mei 2018 ini.

“Jadi yang punya kartu member saja yang mendapatkan diskon hingga tahun 2020 tapi belanjanya harus diatas Rp 100 ribu tidak boleh kurang,”  ujarnya.

Dikatakannya, di toko ini kami menjual banyak produk yang terkait dengan wanita, seperti aksesoris, tas-tas, boneka, dompet, gelang, kacamata, alat kosmetik, jam, dan masih banyak lagi. Mendekati bulan Ramadan ini kemukinan Pink Kiss tidak mengadakan diskon lagi.

“Kalau bulan Ramadan ini tidak tau diskon atau tidak, karena belum pasti juga kemungkinan tidak karena kami sudah memiliki member, saya berharap Pink Kiss ini makin rame lagi,” harapnya.

Salah satu konsumen, Fitria mengatakan bahwa baru mengetahui adanya tempat penjualan aksesoris di Mega Mall ini dari teman-teman sekolahnya sehingga dia pun dating untuk mencari beberapa aksesoris dan tas di Pink Kiss ini.

“ Iya, di Pink Kiss ini saya belanja tas dengan harga normalnya Rp 115 ribu dan dikenakan diskon 10% jadinya saya hanya membayar Rp 104 ribu saja, semoga ada terus diskonnya biar semakin sering kesini,”  pungkasnya (cr-50)

 


Kategori : Ekonomi

Komentar