SORONG-Dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri Sagita Funiture yang berlo- kasi di Jl.Basuki Rahmat Km 9.5 ini mengadakan promo diskon dengan harga spesial. Pimpinan Sagita Furniture, Wansen Widjaya mengatakan menjelang hari raya Idul Fitri 1439 hijriah akan memberikan promo diskon spesial untuk kursi sofa karena kursi sofa menurutnya adalah produk yang paling laris ketika men- dekati hari raya idul fitri nan- ti. Dan diskonnya ini dimulai pada hari Rabu (9/5) sampai dengan akhir bulan Juni 2018. “Harga normal sofa sekitar Rp 4 juta, Rp 5 juta, Rp 8 juta, se- dangkan harga diskon misalnya dari sofa harga Rp 4 juta itu di- diskon sampai 10%,” ujarnya kepada Radar Sorong, Rabu (9/5).

Lanjutnya, Sagita Furniture juga memberikan kredit ke- pada konsumen, kemudian Sagita Furniture memiliki dua mitra untuk membantu pem- biayaan atau penyaluran kre- dit dari konsumen yaitu me- lalui pihak leasing ada BAF dan FIF Group. Kemudian produk yang biasa diberikan kredit adalah kursi sofa, spring bed, lemari pakaian, dan peralatan kantor. “Biasanya un- tuk persyaratan kredit yaitu diminta fotocopy KTP dan KK dari kedua agency pembaya- ran kredit disini,” jelasnya.

Diakuinya, untuk peningka- tan pembelian dalam bentuk kredit di bulan Mei 2018 ini ada peningkatan. Sementara ini, tidak ada kendala apapun dalam pengambilan kredit. “Kalau pembelian produk dalam bentuk kredit diatas Rp 5 juta berarti harus ada DP, kalau kredit produk de- ngan harga dibawah Rp 4 juta bisa tanpa DP,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk penjualan  yang paling diminati disini yaitu spring bad, kur sofa su- dah mulai diminati karena mendekati bulan Ramadan, dan lemari pakaian.“Saya ber- harap lebih banyak penjualan, apalagi mendekati lebaran,” harapnya.

Dikatakannya, di bulan Ra- madan nanti, Sagita Furnitu- re akan dibuka setiap harinya. Untuk hari kerja yaitu Senin-Ju- mat akan dibuka mulai pukul 08.00 WIT sampai dengan pukul 21.00 WIT. Sedangkan untuk hari libur yaitu pada hari Sabtu-Minggu akan di- buka mulai dari pukul 12.00 sampai dengan 20.00 WIT.“Ka- mi juga memiliki cabang di Km 12 disamping Apotik Ki- mia Farma,” katanya.

Lanjutnya, Sagita Furnitu- re ini menjual kebutuhan furniture rumah tangga dan kantor, misalnya lemari pa- kaian, meja rias, tempat tidur, meja belajar, meja kantor,kur- si kantor, dan kursi sofa.“Di toko Sagita Furniture ini ka- mi juga sebagai agen dari Phoenix Furniture,” pung- kasnya.(cr-50)


Kategori : Ekonomi

Komentar