JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo bangga bisa bernaung di bawah bendera 300 Enter­ tainment, label rekaman asal New York, Amerika Serikat. Agnez Mo menyakinkan bahwa dia selalu menginginkan tim yang mendorong kariernya lebih maju. 

”Saya selalu percaya bahwa keajaiban dalam seni ada da­ lam jiwa, cinta, dan gairah. Itulah mengapa, penting ba­ gi saya untuk memiliki tim yang percaya pada saya dan karya saya seperti yang saya lakukan. Sebuah tim yang berpikir dan bertindak out of the box dan siap mewujud­ kannya bersamaku,” ungkap Agnez Mo seperti dilansir Billboard, Kamis (26/4).

Seperti diketahui, Agnez Mo baru saja menandatangani kontrak dengan 300 Entertain­ ment. Kabar bergabungnya perempuan 31 tahun itu den­ gan label baru asal New York, Amerika Serikat tersebut di­ umumkan pada 25 April 2018 waktu setempat.

Ke depan Agnez Mo akan dikelola oleh Johnny Wright, yang telah membimbing karier Justin Timberlake dan Janet Jackson. Sebelumnya mereka telah bekerja dengan Timbaland dan T.I. untuk single Coke Bottle sehingga mendapatkan tempat di Amerika Serikat.

”Ketika kami terus membangun jejak internasional kami, kami percaya ada superstar di seluruh dunia”, kata co­founder dan CEO, Kevin Liles.

Pihak 300 Entertainment mengaku senang Agnez Mo bisa bergabung dengan me­ reka. Apalagi Agnez Mo me­ miliki basis penggemar yang besar. (ded/jpc)


Kategori : Hiburan

Komentar