PUTRI Marino, 24, mendapatkan pengalaman berbeda ketika syuting film terbarunya, Jelita Sejuba. Syuting mengambil tempat di Kepulauan Natuna. Lokasinya jauh dari jangkauan dan tidak ada sinyal.

’’Sekitar satu bulan di sana, nggak tahu kehidupan di luar seperti apa, di Jakarta ada kabar apa,’’ tutur aktris yang juga harus mempelajari bahasa dan dialek Melayu Natuna tersebut.

Namun, bagi Putri, hal itu membawa efek positif. ’’Selama syuting bener-bener bisa fokus. Nggak terganggu oleh handphone, TV juga nggak ada,’’ kata istri aktor Chicco Jerikho tersebut.

Proses syuting pada Oktober 2017 tersebut merupakan kali pertama Putri menginjakkan kaki di Natuna. Perempuan berdarah Bali-Italia itu langsung jatuh hati. Pulau-pulaunya cantik, serta pantainya masih alami dan belum terjamah banyak orang. Kebetulan, Putri adalah penyuka hujan.

’’Waktu ke sana pas hujan. Kombinasi pantai, sendu, dan hujan itu bikin ambience-nya nyaman banget,’’ ucapnya. Dia ingin kembali ke sana mengajak Chicco. (nor/c14/oki)


Kategori : Hiburan

Komentar