SORONG-Smartphone Vivo V9 merupakan seri terbaru dari Vivo yang belum lama ini diluncurkan. Kemunculannya dengan berrbagai kelebihan, membuat sebagian masyarakat khususnya di Kota Sorong berlomba-lomba untuk memiliki Smartphone FullView Display dengan rasio screen to body hingga 90 persen tersebut.

Untuk memiliki Vivo V9 sendiri, sampai dengan saat ini masih harus melalui Pre Order (PO) atau di pesan dahulu bagi yang berminat. Salah satu outlet di Kota Sorong yang melayani PO yaitu Outlet Inbox Cellular yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Km 9 Kota Sorong.

“Hanya dengan biaya awal Rp 200 ribu, sudah bisa langsung PO Vivo V9, tanggal 6 kalau barangnya sudah datang bisa langsung dilunasi” kata Soffren, Promotor Vivo di Inbox Cellular kepada Radar Sorong, Senin (2/4).

Sofren, mengatakan bahwa PO Vivo V9 sendiri sudah dimulai sejak 29 Maret hingga 5 April 2018 mendatang. Hingga kini jumlah pelanggan yang mendaftar untuk memperoleh Vivo V9 di Kota Sorong sudah mencapai 500 pemesan, sementara untuk di Inbox Cellular sendiri sudah mencapai 40 pemesan.

“Masih ada kesempatan untuk PO Vivo V9, bagi yang berminat bisa langsung datang ke Inbox Cellular,” ujarnya.

Dikatakan Sofren, bahwa kelebihan Vivo V9 sendiri, selain FullView Display yang dimiliki, V9 juga dilengkapi dengan kamera selfie 24 megapixel dan kamera utama ganda 13 megapixel dan 2 megapixel. Selain itu, V9 juga dibekali dengan kecerdasan buatan (Al) yang dapt mendeteksi wajah pemiliknya untuk membuka layar. Ram yang dimiliki 4 Gb dengan Internal sebesar 64 Gb dan bisa mncapai 256 Gb dengan dukungan MicroSD.

Lanjutnya, untuk pengoperasian dan antarmuka, V9 telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 berbalut FunTouch OS 4.0. Baterai yang dimiliki juga cukup besar, 3.260 mAh. Serta bagi penikmat game, V9 juga dilengkapi denan fitur game mode terbaru, yang dapat mengntrol setiap panggilan dan notifikasi yang masuk saat bermain game.

Dengan kelebihan yang dimiliki V9, harga yang ditawarkan masih cukup bersahabat, dengan harga yang sama diseluruh Indonesia, sebesar Rp 3.9 juta. Dimana, pemesan V9 sendiri berasal dari berbagai kalangan, mulai dari dewasa hingga remaja.  “Harganya masih Rp 3.9 juta, kalau PO free Speaker Bluetooth,” ungkapnya.

Selain Vivo V9 yang ditawarkan di Inbox Cellular, ada pula beberapa brand yang ditawarkan, mulai dari Brand Oppo, Advand, Sharp, Samsung dan laiinnya. Meski Vivo tergolong baru, namun menurut Soffren, penjualan Vivo sudah hampir sama dengan beberapa brand sebelumnya.(nam)


Kategori : Ekonomi

Komentar