SORONG-Jelang pelaksanaan turnamen Yohan Cup 2018 yang akan berlangsung tanggal 14 April mendatang, Panitia akan menggelar turnamen pra Yohan Cup sebagai turnamen pemersatu tim-tim Yohan Raya.

"Kami melaksanakan turnamen ini khusus untuk tim-tim di Kompleks Yohan agar lebih bersatu dan kompak dalam pelaksanaan sepakbola selain itu sebagai ajang pemanasan sebelum turnamen Yohan Cup 2018,"ujar kordinator pertandingan, Yohan Cup 2018, Elvis Howay, kepada Radar Sorong, Jumat (30/3).

Pra Yohan Cup akan diikuti oleh 6 tim yang bermukim di kompleks Yohan diantaranya, PS Putra Yohan, Worcith FC, Utbir FC, Mapura United, Garuda Muda, Kufkerbu FC. Pelaksanaan turnamen pra Yohan Cup akan berlangsung 3 hari mulai tanggal 5 sampai 7 April di lapangan Korem 171/PVT.

Inisiatif pelaksanaan pra Yohan itu agar lebih mempererat kekompakan pemain muda kompleks Yohan, maupun mantan pemain bola agar lebih intens lagi dalam mengagendakan kegiatan, baik turnamen sepakbola maupun hal lainya yang berkaitan dengan kemajuan sepakbola di Kota Sorong.(dar)


Kategori : Sport

Komentar