SORONG- Pelaksanaan turnamen Sawiat Tropi Cup III yang akan berlangsung tanggal 10 April mendatang akan diikuti sebanyak 24 tim sepakbola Kabupaten Sorong.

Manajer Sawiat FC, Herries Salamuk, ST, MM, kepada Radar Sorong, Jumat (30/3) mengatakan, Untuk persiapan yang dilakukan oleh panitia sudah 99%, hanya saja menunggu pemesanan piala dan medali yang akan tiba di Kota Sorong pada tanggal 8 April. Untuk pelaksanaan turnamen ini penyelenggara akan menggunakan lapangan Twenty Four.

"Sesuai dengan peserta yang kami terima sebanyak 24 tim peserta, untuk lapangan Twenty Four sudah fix. Kami rencananya akan melaksanakan final meeting pada tanggal 5 April mendatang," katanya.

Untuk aturan pemain sesuai dengan kesempatan pada meeting pertama, setiap tim diperbolehkan untuk mengambil 3 pemain di luar Kabupaten Sorong, dengan ketentuan 2 bermain satu cadangan. untuk Sawiat Tropi III juga sama seperti sebelumnya yakni turnamen umum dan tidak ada batasan usia.

"Dengan adanya kesiapan panitia yang sudah mapan ini, dengan demikian kami harap agar tim-tim lebih mematangkan persiapan turnamen dan harus selalu kompak menjaga keamanan.Demi berlangsungnya pembinaan sepakbola Kabupaten Sorong yang berkesinambungan," ujarnya.(dar)


Kategori : Sport

Komentar