SORONG-Reuni Alumni SMPN 1 Kota Sorong angkatan 1990 dan SMAN 1 Kota Sorong angkatan 1993 dime- riahkan dengan hadirnya gitaris Ungu Band, Enda. Acara reuni alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Kota Sorong, Enda Ungu live music feat Karikatur Band pada tanggal 29 Maret di Panorama Resort dari jam O9.00 WIT sampai selesai.

Enda mengatakan, ngeband itu gak boleh berhenti. Ngeband kalau mau dibuat mata pencaharian tentunya butuh proses, justru yang instan itu cepat hilangnya. Jadi ngeband itu butuh belajar, butuh perjuangan, butuh stra- tegi dan harus disiplin. Jika band belum bisa menjadi ma- ta pencaharian, maka bisa jadi kerja sampingan tapi band tetap harus berjalan.

“Saya sudah berapa kali da- tang kesini, rencana mau ke Raja Ampat tapi harus balik karena ada ngeband sama Ungu. Tadi bawain lagu Demi Waktu, Cinta Dalam Hati, I Always Love You, Kekasih Bay- angan. Ini untuk have fun sa- ja kok,” kata Enda yang ditemui di Melodia Cafe, Kamis (29/3).

Ketua Panitia Reuni, Ami- nulah mengatakan, reuni alumni SMPN 1 Kota Sorong angkatan 1990 dan SMAN 1 Kota Sorong angkatan 1993 ini adalah dalam rangka berkumpul kembali, dan semoga kedepannya jalinan silaturahmi terus berlanjut. “Dan akan menghasilkan kegiatan-kegiatan positif untuk alumni maupun ma- syarakat pada umumnya,” katanya.

Owner Melodia Cafe juga EO Reuni Alumni SMP, Catur W. Sutrisno mengatakan, ke- hadiran Enda Ungu sangat memotivasi teman-teman band lokal Kota Sorong, baik yang suka cipta lagu mungkin bisa terus dikembangkan dan terus berprestasi tanpa batas. “Untuk reuni senang bisa ha- dir gabung bersama alumni SMPN 1 angkatan 1990 dan SMAN 1 angkatan 1993 kare- na reuni adalah ajang sila- turahmi memperkuat tali persaudaraan. Walau kita sudah mempunyai kesibukan masing-masing tapi silaturah- mi persahabatan tetap harus berjalan,” katanya.

Salah satu penggemar Ungu Band, Kiki mengatakan dia mengoleksi kaset-kaset Ungu Banda dan menghafal lagu-la- gu band idolanya tersebut. “Semua lagu, yang paling hafal lagu Kekasih Gelapku. Sayang hanya Enda yang da- tang, coba dengan personel lainnya kah,” ucapnya. (zia)


Kategori : Hiburan

Komentar