INDIHOME
 

WAISAI-Ketua DPD Partai Golkat Papua Barat Mozes Timisela,ST melantik Selvina Wanma,SH sebagai Ketua DPD Partai Golkar Raja Ampat (R4) bersama sejumlah anggota DPD Partai Golkar Raja Ampat, Jumat (9/3) di Aula Partai Golkar Waisai.

Setelah dilantik, Selvina bertekad akan memenangkan kembali Partai Golkar sebagai pemegang palu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Raja Ampat pada pesta demokrasi tahun 2019 mendatang. Pasalnya, selama 2 periode Partai Golkar terbukti menjadi pilihan rakyat di Raja Ampat.

Untuk merealisasikan tekadnya, Selvina sudah melakukan konsolidasi ke sejumlah wilayah kerja yaitu sebanyak 24 Komdis dan 124 Komkam. Bahkan, 24 Komdis dan 124 Komkam tersebut sudah memiliki sekretariat dan kepengurusan yang devinitif hal tersebut di buktikan dengan memenuhi syarat melalui sistem Sipol KPU.

“kami sudah melakukan konsolidasi keberapa tempat dengan jumlah 24 Komdis dan 124 Komkam semua mempuanyai sekretariat dan pengurus yang dibuktikan dengan pendaftaran Sipol KPUD Raja Ampat dan  dinyatakan memenuhi syarat, kami juga telah melaksanakan beberapa kegitan sosial di Waisai dan di beberapa distrik sekitar hal ini untuk mewujudkan bahwa Golkar sahabat rakyat,”katanya kepada Wartawan.

Sementara itu, Mozes menerangkan, pelantikan adalah hal yang wajar dan memang harus dilakukan pada semua tingkatan pada partai atau organisasi, konsolidasi juga merupakan hal yang penting dan bagian dari Partai Golkar untuk itu diharapkan terutama kepada anggota Komdis yang ada di seluruh Raja Ampat untuk bekerja serius sehingga mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

“Pelantikan merupakan suatu hal yang normative dan harus dilakukan pada semua tingkatan, konsolidasi merupakan hal yang penting dan bagian dari Partai Golkar, saya juga mengharapkan terutama kepada anggota Komdis untuk bekerja serius sehingga mendapatkan dukungan dari masyarakat,”jelasnya.(des)


Kategori : Sorong Raya

Komentar