INDIHOME
 

SORONG-.Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Garuda Indonesia Travel Fair 23-25 Maret 2018 PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Penandatanganan dilakukan oleh Vice President PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk, Area Sorong, Adi Widodo dan GM Garuda Sorong, Agung Surya disaksaikan Vice President, Kalimantan, Sulawesi and Papua Region, I Wayan Supatrayasa, dan Assisten Vice President Bank Mandiri Area Sorong, Orpha Jitmau di lantai 2 Bank Mandiri, Jumat (9/3).

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah, Bank Mandiri Area Sorong Regional XII Papua berpartisipasi sebagai Bank Partner dalam pelaksanaan program Garuda Indonesia Travel Fair 2018 yang berlangsung di Mega Mall Sorong mulai tanggal 23 hingga 25 Maret 2018.

Dalam program Garuda Indonesia Travel Fair kali ini Bank Mandiri memberikan berbagai penawaran menarik yaitu Diskon 25% untuk pembelian tiket dengan menggunakan Mandiri kartu kredit dan Mandiri debit melalui penukaran fiestapoin dengan maksimal diskon Rp 1 juta.

Hadiah langsung berupa merchandise menarik untuk setiap transaksi dengan menggunakan Mandiri kartu kredit dan Mandiri debit. Kemudian khusus untuk transaksi menggunakan Mandiri kartu kredit, nasabah juga mendapatkan penawaran program cicilan 3, 6, 12 bulan bunga 0%.

Vice President PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk, Area Sorong, Adi Widodo menjelaskan dari berbagai penawaran diatas, penawaran paling menarik dalam program Garuda Indonesia Travel Fair kali ini yaitu pemegang Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Debit bisa mendapatkan tiket dengan harga termurah ditambah dengan diskon menggunakan fiestapoin hingga 1 juta rupiah. Mandiri Fiestapoin merupakan point yang didapatkan baik oleh pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit.

“Bagi pemegang Mandiri Debit fiestapoin diperoleh berdasarkan jumlah saldo rata-rata tabungan dan transaksi melalui jaringan e-channel Bank Mandiri (ATM, Internet Banking, Mobile Banking),” jelasnya kepada Radar Sorong, Jumat (9/3).

Lanjut Adi Widodo, Khusus untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit (baik Visa maupun Mastercard), fiestapoin dapat diperoleh dengan lebih mudah, yaitu dengan bertransaksi minimal Rp 20.000 akan langsung mendapatkan 1 fiestapoin (berlaku kelipatan), keistimewaan bagi pemegang Kartu Kredit Platinum yaitu setiap transaksi Rp 20.000 langsung mendapatkan 2 fiestapoin (berlaku kelipatan), bagi pemegang Kartu Kredit Visa Signature setiap transaksi Rp 20.000 langsung mendapatkan 3 fiestapoin (berlaku kelipatan), sedangkan pemegang Kartu Kredit World Elite setiap transaksi Rp 20.000,- langsung mendapatkan 4 fiestapoin (berlaku kelipatan).

“Selain tambahan diskon dengan fiestapoin, benefit lebih disediakan bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit dimana setiap pembelian tiket selama program Garuda Indonesia Travel Fair dapat dicicil sampai dengan 12 bulan dengan bunga 0%,” katanya.

Adi Widodo juga mengatakan bahwa kerjasama yang terjalin dengan Garuda Indonesia melalui program Garuda Indonesia Travel Fair Maret 2018 ini merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada seluruh nasabah yang selama ini telah setia bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Debit serta layanan lain yang disediakan oleh Bank Mandiri.

“Diharapkan dengan adanya program ini dapat mengokohkan corporate branding Bank Mandiri dan meningkatkan loyalitas nasabah, umumnya di wilayah Papua Barat dan secara khusus di Kota Sorong dan sekitarnya,”ujarnya.

Sementara itu, GM Garuda Sorong, Agung Surya mengatakan bahwa bank Mandiri sabai perusahaan parner yang kedua untuk kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair.

“Kami berharap bukan hanya sampai disini saja, kedepannya agar ada kerjasama selain program ini sehingga sinergi BUMN ini benar-benar terasa di daerah,”katanya.

Vice President, Kalimantan, Sulawesi and Papua Region, I Wayan Supatrayasa menyambut bahagia karena hal tersebut merupakan sinergi BUMN dan sebgai penguatan antara 2 badan milik Negara untuk memastikan masing-masing pelanggan Garuda dan Nasabah bank Mandiri mendapatkan benefit dari masing-masing perusahaan tersebut.

“Kalau dari kita pasti senang karena tanggal 23 sampai 25 Maret itu kita memastikan harga yang khusus untuk pemegang kartu Krdit dan kartu Debit bank Mandiri. Semoga mendapat ini memberikan manfaat kepada Garuda maupun Bank Mandiri dan kedepannya kerjasama ini ditingkatkan di produk yang lainnya,” ujarnya.(zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar