INDIHOME
 

SORONG-PT. Dunia Marine Internusa (DMI) adalah distributor resmi Garmin di Indonesia. DMI menyediakan produk GPS dan sejumlah produk yang sangat handal digunakan di darat, laut dan udara.

Saat ini Garmin mengeluarkan empat jenis produk baru untuk dilaut yaitu GPSMAP 585 plus, FISHFINDER 350 plus, FISHFINDER 250 GPS dan GPS 73. Produk-produk tersebut harganya sangat terjangkau. Sehingga konsumen dapat membelinya. Bahkan produk tersebut juga mudah didapatkan di Sorong yaitu di Indo Papua, Jln Yos Sudarso, Kampung Baru, Kota Sorong.

“Kami dari Garmin, kini mengeluarkan 4 produk baru, yaitu GPSMAP 585 plus, FISHFINDER 350 plus, FISHFINDER 250 GPS dan GPS 73. Selain produk-produk GPS yang sudah ada, produk terbaru kami juga memiliki banyak keunggulan,”terang Bussines Development Manager, PT Dunia Marine Internusa, Adi Nugroho, kepada Radar Sorong, saat berkunjung di Sorong, kemarin (9/3).

Dia menjelaskan, produk Garmin biasa digunakan untuk di darat antara lain untuk Naik Gunung, dan survey. Sedangkan di laut untuk kapal-kapal, seperti nelayan maupun kapal transportasi. Sedangkan di udara untuk pesawat terbang. Produk Garmin memiliki keistimewaan salah satunya terdapat menu bahasa Indonesia.

“Harga yang jelas terjangkau, untuk di Sorong ada dealer resmi kami, Toko Indo Papua, di Kampung Baru. Jadi dapat dibilang dari Sabang sampai Merauke  produk Garmin mudah didapatkan, jadi sudah tidak diragukan lagi kualitasnya,”tuturnya.

    Adi menambahkan, selain memiliki berbagai keunggulan diantaranya terapung dan anti air, garansi juga diberikan yaitu selama 2 tahun. Misalnya untuk GPSMAP 585 plus, memiliki kelebihan double GPS plus sounder, 1200 waypoint, frekuensi 50/77/800 khz, chirp 260/455/800 khz dan menunjukkan peta laut yang detail.

    “Misalnya untuk GPSMAP 585 plus, memiliki kekuatan Garmin chirp dengan teknologi sonar tercanggih, sonar pemindaian sangat jelas di air, dapat membuat quickdraw contours atau buat peta HD, dukungan AIS radar dan berbagai keunggulan lain yang masih banyak lagi,”pungkasnya.(rat)


Kategori : Ekonomi

Komentar