INDIHOME
 

SORONG-Pos Express merupakan layanan premium milik Pos Indonesia untuk pengiriman cepat dan aman dengan jangkauan luas ke seluruh wilayah Indonesia. Menjadi pilihan tepat dan terpercaya untuk mengirim dokumen, surat, paket serta barang dagangan online.

Kepala Kantor Pos Sorong, Zaenal Hamid mengatakan bahwa Pos Express adalah layanan istimewa dari Pos Indonesia untuk Kota tujuan tertentu di Indonesia yang mengedepankan akurasi pengiriman, cepat, tepat, mudah dilacak dengan harga kompetitif.

“Kami jamin penyerahan kiriman Pos Express maksimal sehari sampai, Pasti. Kiriman dari Sorong sudah dibuka dengan tujuan Jakarta, Surabaya, Makassar, Manado, Ambon, Manokwari, Jayapura dan Timika,” katanya kepada Radar Sorong, Kamis (8/3).

Dikatakannya bahwa keunggulan menggunakan Pos Express  yaitu Layanan premium yang tersedia di semua Kantorpos seluruh Indonesia, waktu tempuh kiriman maksimal sehari sampai sejak barang diposkan, Tarif kompetitif, Jaminan kehilangan atau kerusakan kiriman diberikan ganti rugi.

Saat ini tarif masih promosi dan Pasti lebih murah dengan yang lain. Sementara pengiriman bisa dilakukan di outlet kami yaitu Kantor Pos Sorong Jl. A. Yani Nomor 19 Klademak-Sorong, Kantor Pos Remu Jl.Pramuka-Sorong, Kantor Pos Kampung Baru, Kantor Pos Malanu Jl.F.Klasuat dan Kantor Pos Klasaman samping Yonif 752-KM 10.5.

“Saat ini Tarif terendah Rp 25.500 dan harga tertinggi Rp 131.500 untuk per kg dengan waktu H+1 (1 hari). Harapannya kami, Pos Express dapat diminati masyarakat dan semua Perusahaan yang ada di Kota Sorong. Himbauan agar manfaatkan tarif promo ini karena sangat murah sekali,”ujarnya.

Salah satu pengunjung, Kamal mengatakan bahwa sudah sering menggunakan layanan Pos Express yang dipercayakan untuk mengirimkan paket miliknya. “Berhubung saya kan ada bisnis aksesoris hp, jadi kalau mau kirim apa-apa begitu pasti lewat kantor Pos dengan layanan Pos Express biasa sampai 5 kg dan murah,” katanya.(zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar