INDIHOME
 

SORONG-Depo Makmur yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat km 12 menghadirkan produk-produk terbaru yang ada di lantai 2 Depo Makmur dengan memberikan diskon hingga 30 persen berlaku pada produk-produk tertentu dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.

“Produk baru yang ada di lantai 2 dari peralatan dan assesoris kamar mandi dengan berbagai merek terkenal dan harga yang tentunya terjangkau. Kami juga berikan diskon mbak,” kata Supervisor Depo Makmur, Satria kepada Radar Sorong, Rabu (7/3).

Satria mengatakan bahwa produk-produk yang baru di Depo Makmur antara lain ada produk GB, Wasser, Meridien, Toto dan yang terbaru adalah Hemmen.

“Semua produk berkualitas sangat bagus dan bergaransi produk 5 tahun. Berbahan kuningan dengn 4 lapisan stanlist dan untuk GB, Hemmen discon 30%, Toto discon closed 5-10%, Waterhiter discon 20-25%,” katanya.

Dia juga menambahkan bahwa masih banyak lagi promo-promo menarik di bulan Maret ini di Depo Makmur, kemudian terbaru dari produk Hemmen selain diberikan discon 30%, pengunjung juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa rantang canti dan termos stanlist yang keren.

Satria mengharapkan agar promo dan diskon yang diberikan toko Depo Makmur supaya toko bangunan ini akan semakin dikenal warga Kota Sorong. “Semoga warga Kota Sorong bisa memanfaatkan promo dari kita,” katanya.

Kemudian, Satria mengingatkan pelanggan yang telah memiliki voucher Kalender agar menukarkannya di Depo Makmur dimana voucher tersebuit berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. “Voucher Kalender ada yang berlaku untuk All Produk dan ada yang berlaku pada beberapa produk saja, seperti cat,”ujar Satria.

Selain itu di Depo Makmur, pengunjung dapat memilih berbagai produk seperti keramik dengan berbagai corak, harga dan ukuran. Keramik paling trendi didalam ruangan adalah keramik polos dan bermotif, sedangkan diluar ruangan motif alam yang menjadi primadona.

“Banyak pilihan dan harga juga tidak mahal, sesuai kualitas,”kata salah satu pengunjung, Tonny.(zia)

 


Kategori : Ekonomi

Komentar