INDIHOME
 

SORONG-Mix Cinema dan Cafe ini yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat Km 9 BTN be- rada di lantai 4 toko Krisbow. Segala tampilan interior dan eksterior serba modern dan free wifi ini membuat pengunjung nyaman dan berasa seperti di Bioskop dengan hadirnya film- film terbaru full HD.

Studio regular kapasitas 4 orang harga Rp 100.000, Studio premium kapasitas 18 orang harga Rp 250.000 untuk jam buka mulai dari 12.30-22.00WIT setiap hari. Di Mix and Cafe menghadirkan beberapa ka- tegory film yaitu action, drama, horror, comedy, dan anak-anak. “Koleksi database film seki- tar 1000 judul dan film di up- date tiap minggu, akan ada rekomendasi dari Cinema dan Cafe untuk 8 film yang lagi hits dan menarik di nonton,” kata Owner Mix Cinema dan Cafe Rixon Suryantho kepada Radar Sorong, Selasa (6/3).

Selain bisa menikmati film- film full HD, pengunjung juga bisa menikmati berbagai mi- numan dan snack yang ada di Mix Cinema dan Cafe se- dangkan harga sangat terjangkau, kemudian untuk mene- mani pengunjung, di Krisbow sudah ada free wifi.

Pengunjung juga dapat me- nikmati berbagai aneka mi- numan baik soft drink and hot drink, kemudian ada ber- bagai cemilan yang disediakan sedangkan harga sangat ter- jangkau. Mix Cinema dan Cafe, yang merupakan tempat nonton ala Bioskop satu-sa- tunya di Kota Sorong dengan nuansa yang berkelas ini me- nyediakan free wifi untuk menemani pengunjung. “Konsepnya kita murni Ci- nema, dan film-film yang ditawari full HD dan Blueray. Ada juga 2 tipe studio yang tersdia yaitu Reguler Studio dengan kapasitas 4 orang dan ada 6 studio. Untuk Premium Studio kapasitas 18 orang ada 3 studio,” jelasnya.

Rixon mengatakan bahwa ada kebebasan bagi pengunjung untuk memilih film-film apa saja yang akan ditonton. Film- film yang ada di Mix Cinema  and Cafe dijamin ter-update. Kemudian untuk harga itu bu- at ruangan bukan untuk pe- rorangan tapi dibayar per ruangan atau room. “Untuk harga Regular Studio Rp 100 ribu per film dan Premium Studio Rp 250 ribu,”ujarnya.(zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar