INDIHOME
 

SORONG- Limalas R4 FC berhasil mengamankan posisi ke 12 besar usai mengalahkan PS. Malawele dengan skor 2-0 tanpa balas pada laga penyisihan pool turnamen Twenty Four Cup I U-19 yang berlangsung, Sabtu (24/2) di Lapangan Km 24.

Pertandingan yang berlangsung kemarin, Limalas berhasil mengubah skor pada menit ke 14 lewat aksi tunggal straiker, Boby Kaikai (21) setelah menerima umpan dari Steven Koire(10). Limalas yang unggul lebih dulu berhasil menggandakan skor pada menit ke 31 melalui tendangan keras gelandang muda, Jhon Wutoy.

"Setelah manang atas Malawele, kami sudah berada di posisi aman 12 besar tinggal memeperebutkan juara pool melawan Putra Yohan. Kami kalah pun tetap masuk karena saat ini kami sudah mengantongi 6 poin hasil dua kali kemenangan," ujar palatih Limalas, Kelly Wutoy

Sekalipun sudah di posisi aman, namun Kelly akan tetap mempertahankan penampilan timnya untuk bisa lolos ke babak 12 besar dengan posisi sebagai juara pool. Karena semua pemain yang lolos ke babak 12 merukpan tim-tim yang memiliki skema permainan terbaik.

"Sekalipun kami sudah aman, namun kami akan bertanding dengan maksimal untuk merebut poisis juara pool. Dan saya bersama anak-anak akan berupaya semaksimal mungkin," bebernya.(dar)


Kategori : Sport

Komentar