INDIHOME
 

SORONG- PS Marlien Kacot memastikan berada di posisi aman usai mengalahkan Mitra FC dengan skor 4-0 tanpa balas pada laga lanjutan penyisihan pool Piala Super Safcom VI yang berlangsung, Kamis (22/2) di Stadion Wombik Km 16.

Pada pertandingan kemarin, tim asuhan Valdo Tutuhatunewa itu mengawali gol keunggulan pada menit ke 14 melalui gol yang disumbangkan gelandang Rein Aupe (24), disusul gol kedua pada menit ke 32 melalui sepakan keras James Way(22).

Pada babak kedua, Marlien berupaya mempertahankan pemampilan menyerangnya dan berhasil menambah dua gol, gol tambahan Marlien pada babak kedua tercipta pada menit ke 52 lewat aksi tunggal Andy Wanggai (12) dan ditambah dengan gol susulan Rein Aupe (24) pada menit ke 64 hasil kerjasama dengan Marlon Wanggai (17) di depan gawang Mitra FC.

"Saya sangat bangga kepada pemain saya, sekalipun mereka semua adalah pemain lokal namun mampu menunjukkan hasil yang baik, berbeda dengan tim lainnya yang diperkuat oleh pemain liga II dan liga III,"ujar Valdo.

Dengan hasil tersebut, PS. Marlien Kacot berhasil mengumpulkan 9 poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara Mitra FC yang sudah dua kali kalah, tinggal memiliki kesempatan bermain melawan Maladum pada laga penentu. Selain PS Marlien yang sudah dalam posisi aman, untuk GMO FC saat ini mengemas 4 poin dari satu kali menang dan sekali seri.(dar)


Kategori : Sport

Komentar