INDIHOME
 

AIMAS-Budayawan dan Seniman Indonesia, Sujiwo Tedjo, berbagi ilmu dan pengalaman kepada mahasiswa STKIP Muhammadiyah Sorong dan Keluarga besar Muhammadiyah di Sorong Raya, Sabtu (17/2).

Pria yang suka menggunakan topi bulat ini turut menghadiri acara Muhammadiyah Fair 2018 yang dipusatkan di Sportorium STKIP MUhammadiyah Sorong. Pada acara tersebut Sujiwo Tedjo yang dikenal lugas dan tegas dalam menyampaikan Ide dan gagasan berinteraksi dengan mahasiswa dan keluarga Muhammadiyah se-Sorong Raya.

Sujiwo Tedjo mengatakan, apapun cita-cita yang ingin dicapai oleh seseorang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, karena yang mengetahui potensi diri seseorang yaitu diri pribadi masing-masing. Apalagi jika ingin menjadi seniman dan atau budayawan seperti dirinya itu membutuhkan proses dan bukan instant.

"Apapun yang mau dilakukan, cita-cita apapun itu, lakukan dengan sungguh-sungguh, anak-anak zaman sekarang itu kan maunya yang instant, maunya langsung jadi, padahal tidak bisa seperti itu, semua  membutuhkan proses" kata Sujiwo Tedjo.

Antusias mahasiswa dan keluarga besar Muhammadiyah sangat tinggi, hal ini menujukkan bahwa seniman dan sekaligus budayawan Sujiwo Tedjo benar-benar diterima masyarakat di Sorong Raya, selain ke kampus dan menyapa keluarga besar Muhammadiyah, Sujiwo Tedjo juga di Sabtu malam bertandang ke Kantor LPP RRI Sorong untuk menyapa pendengar RRI Sorong.(rat)


Kategori : Sorong Raya

Komentar