INDIHOME
 

AIMAS-Panitia Hari Kesatuan gerak PKK ke-46 dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong (Kabsor) menggelar 4 kegiatan yang terpusat di Klamono, Sabtu (17/2).

Keempat kegiatan tersebut yakni senam sehat bersama tim penggerak PKK Distrik dan masyarakat, Kunjungan ke PAUD Witibi, Kunjungan ke Posyandu Klasafet, sosialisasi tentang bahaya penggunaan Pil PCC (Paracetamol, Cafein, dan Carisoprodol) di kalangan pelajar SMP.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong, Rosmini Harjono, mengatakan, kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan PKK sebagai mitra pemerintah. Tahun ini kegiatan dipusatkan pada Distrik Klamono, keempat kegiatan tersebut diharapkan memberikan dampak bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang ada di Klamono.

"Ini merupakan bagian dari program PKK bersama panitia HKG, haapan kami dapat diterima dengan baik, dan tentunya akan memberikan dampak pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat yang lebih baik" terang Rosmini Harjono.

Sementara itu, Kepala Distrik Klamono, Yoel Kamesfle, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan HKHG ke-46 yang terpusat di Klamono. Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat di Klamono Raya.

"Kami Sampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap PKK Kabupaten Sorong, harapan kami ini tidak berhenti sampai di sini, dan bisa dilakukan ke depannya lagi,"harapnya.

Dalam pelaksanaan keempat kegiatan, panitia dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong juga menyerahkan bantuan yang diberikan kepada pengelola PAUD dan Posyandu untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(rat)


Kategori : Sorong Raya

Komentar