SORONG - Nasib sial menimpa seorang pria bernama Rein, dimana dirinya harus kehilangan motor Suzuki Address yang ia pinjam dari teman baiknya, Jhoni, di salah satu toko bangunan yang terletak di Kampung Baru Kota Sorong, Sabtu (3/2). 

Informasi yang dihimpun Radar Sorong saat korban membuat Laporan Polisi di Polsek Sorong Barat Sabtu (10/2). Saat itu pada Sabtu (3/2) Rein mendatangi rumahnya untuk meminjam motor miliknya untuk membeli alat di sebuah toko bangunan yang terletak tidak jauh di Tembok Berlin.

  Karena Rein adalah teman baikanya dan Katanya hanya sebentar saja, Kata Jhoni, dirinya kemudian memberinya kunci motor sekaligus meminjamkan motor miliknya kepada Rein. Namun, Motor tersebut tak kunjung balik dan katanya telah hilang saat Rein balik lagi ke rumahnya.

  Tambah Jhoni, pengakuan Rein motor tersebut dirinya bawa ke salah satu toko bangunan."Iya dia bilangnya seperti itu, dia pakai motor untuk ke salah satu toko bangunan yang ada di dekat tembok," katanya.

  Sesampainya di toko tersebut lanjut Jhoni, Rein bertemu dengan temannya lagi, sehingga mereka pergi menggunakan mobil milik temannya tersebut dan memutuskan untuk pergi jalan-jalan."Dari situ mereka pergi entah kemana dan tinggalkan motor di parkiran toko itu," jelas Jhoni. 

  Setelah beberapa jam jalan-jalan dengan temannya kata Jhoni, Rein kemudian kembali ke toko tersebut dengan maksud untuk mengambil motor yang sebelumnya ia taruh di tempat parkiran. Namun sesampainya di toko itu, lanjut Jhoni, Rein sudah tidak mendapati motor jenis matic itu di tempat parkiran. "Pas lihat motor tidak ada itu mereka langsung berusaha mencari tapi tetap tidak dapat. Orang yang kerja di toko juga mereka sudah tanya tapi mereka juga tidak lihat," ungkap Jhoni. 

 Sambung Jhoni, Rein pun kemudian kembali mendatangi rumahnya untuk memberitahukan bahwa motor tersebut sudah hilang. "Saya mau marah salah-salah, makanya saya sama dia sepakat untuk lapor ke polisi sekalian dia berusaha mencari motor itu," tukas Jhoni. (raf)


Kategori : Metro

Komentar