SORONG-PT.Bosowa Berli- an Motors, dealer resmi mobil Mitsubishi ini menggelar Fa- mily Ghatering bersama dengan customer sekaligus memper- kenalkan produk terbarunya yaitu Triton Single Cabin 4x2 di dealer PT.Bosowa Berlian Motors yang berlokasi di Km 9.5, Sabtu (10/2). Kepala Cabang PT.Bosowa Berlian Motors, Hasanuddin Dachlan mengatakan acara Family Ghatering bersama customer dengan tema “Banyak Muatan dan Banyak Untungnya” digelar sebagai ajang si- lahturahim sekaligus memper- kenalakan produk baru Mitsubshi Triton Single Cabin 4x2. “Di acaran ini juga yang bi- sa SPK hari ini bisa dapat discont yang besar serta ber- tabur berbagai macam door price. Ada sesion open sales dengan hasil pembukaan SPK sebanyak 15 unit,” katanya usai acara Family Gathering, Sabtu (10/2).

Hasanuddin Dachlan, mengatakan bahwa Mitsubishi New Triton hadir dengan pembaru- an minor. Pick up ini menda- patkan pembaruan di sisi eks- terior dan interior untuk me- menuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan multifungsi. Kini, pick up Triton ini men- dapatkan grille dengan warna baru (tipe Exceed dan GLS), lampu depan yang dilengkapi HID Projector, DRL dan penga- tur sudut fokus lampu (Exceed), pelindung mesin setebal 2 mm (Exceed), velg berdesain baru dengan ukuran 17 inci (Exceed), desain baru pada side step (Exceed), AC otomatis (Exceed), audio baru 6,5 inci 2 Din Mo- nitor + Rear Camera dan Na- vigasi (Exceed), setir dengan desain baru dan ditambahkan audio switch (Exceed) serta speedometer sporty dengan sentuhan karbon dan krom (Exceed dan GLS).

“Tak hanya memperbarui Triton kabin ganda, Mitsubishi juga meluncurkan varian ba- ru untuk Triton yaitu GLX 4x2 Single Cabin ”Hi-Rider”. Pick up ini merupakan Triton kabin tunggal dengan penggerak 4x2,” jelas Hasanuddin Dachlan. Pengunjung yang dapat TV 24 inc door price utama, Hj. Saadah Hermanto mengatakan sangat terkejut karena telah mendapat hadiah tersebut namun dia juga senang. “Kaget dan senang,” katanya.(zia) 


Kategori : Ekonomi

Komentar