VICKY Prasetyo resmi menjadi suami dari Angel Lelga. Dengan lugas dan berapi- api, Vicky mengucapkan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2) sore. ”Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Michaell dengan maskawin tersebut tunai,” kata Vicky lantang. 

Pria yang terkenal dengan istilah ’Kontroversi Hati’ ini resmi menjadi pasangan hidup Angel Lelga dengan maskawin berupa surat Ar-Rahman, uang sebesar Rp 9.022.018, emas seberat 20 gram, sebuah diamond, dan seperangkat alat salat. Prosesi akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di awali dengan pembacaan mahar, berupa surat Ar- Rahman oleh Vicky Prasetyo. Tampak sedikit tegang, pemilik nama asli Hendrianto ini berusaha dengan baik melantunkan 13 ayat dalam surat Ar-Rahman.

Berdasarkan pengamatan JawaPos.com di lapangan, saksi dari pihak Vicky Prasetyo adalah komedian Eko Purno- mo. Sementara, saksi dari pihak Angel Lelga adalah Ari Wibowo.

Sementra itu Angel Lelga dan Vicky Prasetyo membuat lagu untuk pernikahan. Rencananya, lagu tersebut juga akan dinyanyikan dalam resepsi pernikahan yang akan digelar 10 Februari (hari ini).

”Insya Allah nanti kami akan menyanyikan lagu kami di resepsi,” ungkap Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Lagu yang diberi judul Cinta Terakhirku tersebut telah diunggah di akun Instagram Angel Lelga @angellelga. Tak dinyana, beberapa warganet berkomentar positif terhadap lagu tersebut. Mereka memuji suara Angel dan Vicky. ”Suara kak Vicky bagus, lanjut jadi penyanyi aja kak..” tulis @aldia. kifa.

”Wow lagunya bagus, sampai merinding denger lagu kalian, semoga jadi pasangan yang batavia @angellelga @ vickyprasetyo777,” tulis @ mykid.me.

Tetapi, lebih banyak warganet yang berkomentar negatif mengenai maksud dari duet tersebut. Mereka menganggap rencana pernikahan Vicky dan Angel hanyalah upaya untuk menaikkan popularitas keduanya di dunia huburan tanah air. (ce1/yln/JPC) 


Kategori : Hiburan

Komentar