FAKFAK- Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foory Nikkewa, SH, S.IK, M.IK, melantik delapan perwira untuk mengisi jabatan – jabatan strategis di Polres Fakfak. Dari delapan perwira tersebut, dua perwira berwajah baru dari Sorong yang dipercayakan mengisi jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Fakfak.

Serah terima jabatan 8 perwira di jajaran Polres Fakfak yang berlangsung kemarin di Mapolres Fakfak dihadiri segenap anggota Polres Fakfak dan ibu – ibu Bhayangkari.

Dari delapan perwira tersebut, yakni Ipda Arief Rumra, S.Sos, yang sebelumnya menjabat Kepala Unit KPPP Laut dilantik sebagai Kasat Polair Polres Fakfak menggantikan AKP M. Tanasle, yang kini menjabat sebagai Kasubag Bin Ops Polres Fakfak.

   Sedangkan Ipda Ananias Waimbo dilantik sebagai Kapolsek Fakfak Timur, menggantikan Ipda Abraham Felle, yang kini dipercayakan menduduki jabatan KBO Intelkam Polres Fakfak.

   Ipda Adi Prayitno dilantik sebagai Kapolsek Kokas, menggantikan Ipda Sefnat Iha, yang kini masuk sebagai Pama di Polres Fakfak.

    Dalam sertijab 8 perwira yang menduduki jabatan baru tersebut, dua perwira berwajah baru dari Sorong, yakni Iptu H. Muhadi, SH yang dipercaya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Fakfak dan Iptu Yosias Simon Tatuhay sebagai Kasat Lantas Polres Fakfak.

   Kapolres Fakfak AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK, dalam sertijab tersebut mengatakan, mutasi di lingkungan organisasi Polri adalah hal yang biasa dan wajar karena mutasi dimaksudkan selain untuk penyegaran organisasi juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan.

  Karena itu, setiap penugasan maupun jabatan yang diterima adalah merupakan amanah yang perlu dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta diperlukan dedikasi yang tinggi guna mewujudkan keberhasilan yang harus dicapai.(ric)


Kategori : Lintas Papua

Komentar