MANOKWARI-Satreskrim Polres Manokwari telah berhasil mengetahui identitas pelaku yang diduga memperkosa karyawan sebuah Toko berinisial T. Kini Polisi sedang mengejar pelaku untuk ditangkap. Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Indro Rizkiadi, Kamis (8/2) mengatakan setelah mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung mengambil tindakan kepolisian. Salah satunya, membawa korban ke Rumah sakit untuk divisum.

Setelah itu, penyidik PPA langsung meminta keterangan terhadap korban. Hasilnya, pihaknya mendapatkan petunjuk mengenai pelaku yang tega berbuat bejat tersebut. "Identitas sudah kami kantongi dan kami masih kejar,"tuturnya sembari meminta keluarga korban untuk memberikan waktu kepada polisi untuk menangkap pelaku.

Dari hasil pemeriksaan korban dan saksi-saksi, pihaknya berhasil mengetahui mobil yang digunakan korban saat itu. Bahkan, saat ini mobil Avanza berwarna hitam telah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. 

Kasat optimis dapat menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kasus pemerkosaan terjadi Senin (5/2) sekitar pukul 11.00 WIT didalam sebuah mobil di sekitar Kampung Ayambori, Distrik Manokwari Timur.(sr)


Kategori : Manokwari

Komentar