FAKFAK- Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foory Nikkewa, SH, S.IK, M.IK, memimpin langsung upacara serah terima jabatan 8 perwira di jajarannya, Kamis (7/2). Dari delapan perwira tersebut, dua perwira dari Polres Sorong yang dipercayakan mengisi jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Fakfak.

Dari delapan perwira tersebut, yakni Ipda. Arief Rumra, S.Sos, yang sebelumnya menjabat Kepala Unit KPPP Laut dilantik pada jabatan baru sebagai Kasat Polair Polres Fakfak menggantikan AKP. M Tanasle, yang kini menjabat sebagai Kasubag Bin Ops Polres Fakfak.

Sedangkan Ipda. Ananias Waimbo, dilantik sebagai Kapolsek Fakfak Timur, menggantikan Ipda Abraham Felle, yang kini diperayakan menduduki jabatan KBO Intelkam Polres Fakfak.

Ipda Adi Prayitno, dilantik pada jabatan baru sebagai Kapolsek Kokas, menggantikan Ipda Sefnat Iha, yang kini masuk sebagai Pama di Polres Fakfak.

Dua perwira dari Polres Sorong, yakni Iptu Muhadi, SH dipercayakan menjabat sebagai Kasat Iltekam Polres Fakfak dan Ipda Yosias  Simon Tatuhay dipercayakan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, S.Ik, M.IK, dalam sertijab tersebut,mengatakan, mutasi di lingkungan organisasi Polri adalah hal yang biasa dan wajar. Mutasi dimaksudkan selain untuk penyegaran organisasi juga di sebagai pembinaan karierbagi pejabat yang bersangkutan.(ric)


Kategori : Lintas Papua

Komentar