SORONG-Februari menja­ di bulan spesial bagi banyak orang. Dimana di bulan ini akan ada 2 event special yai­ tu perayaan Imlek dan Valen­ tine day. Hari Raya Imlek yang jatuh tanggal 16 Februari 2018 dan Hari Valentine yang di­ rayakan tanggal 14 Februari setiap tahunnya ini dimeriah­ kan oleh Dealer Sepeda Mo­ tor Yamaha Salawati Sorong. Yamaha Salawati Sorong menawarkan promo spesial untuk merayakan hari Raya Imlek dan hari Valentine, yang berlaku dari tanggal 6 sampai tanggal 28 Februari 2018.

Admin Yamaha Salawati Motor Sorong, Risky menga­ takan bahwa dealer Yamaha ini memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha semua tipe, baik da­ lam pembelian secara cash  maupun kredit, konsumen akan berkesempatan untuk memetik langsung 1 keberun­ tungan pada pohon Angpao yang telah disediakan.

“Ini berlaku sebulan. Jadi setiap orang beli sepeda motor dapat satu Angpao. Untuk isi dari po­ hon angpao ada Voucher be­ lanja hingga Rp 300 ribu, Voucher diskon 10% pembelian sparepart, Voucher service gratis, Voucher dinner di sharete & kitchen mix, Gratis souvenir dan masih ba­ nyak hadiah menarik lainnnya,” katanya kepada Radar Sorong, Rabu (7/2).

Rizky mengatakan bahwa pada tanggal 6 Februari sudah ada konsumen yang telah mendapatkan hadiah dari pohon Angpao tersebut. “Sudah ada yang dapat ha­ diah voucher belanja, voucher diskon sparepart dan diskon belanja,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa diawal tahun 2018 penjualan sepeda motor Yamaha di Salawati Motor mengalami peningka­ tan, dan tipe sepeda motor yang paling menonjol atau paling laris manis yaitu sepe­ da motor tipe matic.

“Bulan Januari kemarin pe­ minatnya paling banyak ma­ tic, pertama itu sepeda motor Mio Fino, kedua Mio M3. Kalau Fino ada 3 macam, Sporty harga cash Rp Rp 21,9 juta, Premium Rp 22 juta dan Fino Grande Rp 23.5 juta,” jelasnya.

Rizky berharap dengan ada­ nya promo yang dilakukan dapat meningkatkan penju­ alan sepeda motor dan men­ jadi daya tertarik sendiri ba­ gi konsumen terhadap Yama­ ha Salawati Motor Sorong . “Ayo tunggu apalagi, segera kunjungi dealer resmi Yama­ ha Salawati Motor Sorong dan bawa pulang hadiah pilihan Anda,” ujarnya. (zia) 


Kategori : Ekonomi

Komentar