SORONG-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan ke­ pada pelanggannya, Garuda Indonesia dan Bank Mandiri memberikan diskon hingga 10% dan cashback Rp 200 ribu kepada pelanggan yang melakukan pembelian tiket di kantor Garuda Sorong. GM Garuda Sorong, Agung Surya, mengatakan Program diskon dan cashback ini di­ sampaikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelang­ gan loyal Garuda dan nasabah Bank Mandiri di Kota Sorong. “Diskon dan cashback ber­ laku untuk penerbangan rute domestic,” katanya kepada Radar Sorong, Rabu (7/2).

Dijelaskannya untuk besaran diskon bervariasi, yaitu mulai dari 2% hingga 10% tergantung jenis kelas penerbangan yang dipilih, sedangkan untuk men­ dapatkan cashback Rp 200 ribu diberikan kepada pelang­ gan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Mandiri minimal Rp 3 juta sekali transaksi.

Lanjut Agung, untuk perio­ de transaksi yakni mulai tang­ gal 5 Februari hingga 28 Fe­ bruari 2018 sedangkan untuk penerbangan mulai dari tang­ gal 6 Februari hingga 31 De­ sember 2018 dengan black out date di tanggal­tanggal tertentu. “Untuk mendapatkan diskon dan cashback tersebut penum­ pang cukup datang dan ber­ transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri di kantor Garuda Sorong,” katanya.

Agung, menambahkan, saat ini setiap harinya Garuda In­ donesia melayani rute pener­ bangan dari Sorong ke Manok­ wari (dua kali), Makassar (dua kali ), Jayapura, Surabaya, Manado, Ambon, Timika dan terhubung ke berbagai desti­ nasi favorit lainya seperti, Jakarta, Denpasar, Yogyakar­ta, Bandung, Kendari, Goron­ talo, Lombok dan di tanggal 10 Maret 2018 Garuda akan membuka rute baru Sorong­Ja­ karta langsung.

“Bagi para penumpang yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai promo ini, dapat menghubungi kantor Penju­ alan Garuda Sorong di nomor (0951) 333951/334285 atau 081247600123. Semoga promo ini bisa dimanfaatkan,” ujarnya.

Salah satu pelanggan Garu­ da, Siti mengatakan bahwa keuntungan melakukan pe­ nerbangan dengan maskapai Garuda Indonesia merupakan hal yang wajib dimana dia selalu harus keluar Kota guna melancarkan bisnisnya yang bergerak dibidang ritel. “Saya kadang seminggu bi­ sa 3 kali bolak balik Sorong­Ja­ karta, karena urusan kerjaan. Kalau pakai Garuda memang banyak untungnya, selain faslitas dan pelayanan yang mantap. Apalagi ada diskon begini memang andalan,” ujarnya.(zia) 


Kategori : Ekonomi

Komentar