MENJADI istri seorang calon wakil gu- bermur Jawa Timur, rupanya sangat di- nikmati oleh Arumi Bachsin. Istri dari Emil Elestianto Dardak itu mengaku bersyukur atas perannya saat ini. ”Kalau saya seneng, dikasih kesehatan dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa mendampingi suami dalam hajatnya ini,” ujarnya saat menghadiri acara Kon- solidasi dan Deklarasi Tekad Kemenangan Partai Amanat Nasional (PAN) di Gedung Kar- tini, jalan Tangkuban Perahu, Bareng, Kota Malang, Senin (5/2). 

Ibu dua anak itu menerangkan, sejauh ini dirinya selalu berba- gi tugas dengan suaminya ke- tika melakukan kegiatan yang berhubungan dengan politik. ”So far, kalau jujur, (kami) bagi tugas. Saya datang ke acara yang tidak terlalu besar yang nota- benenya tidak perlu berdua datang,” terangnya.

Dia mencontohkan, seper- ti kegiatan di Malang ini. ”Ka- yak hari ini saya ke Malang. Karena Pak Ketum juga ke Malang posisinya. Mas Emil ada agenda di Trenggalek. Kadang-kadang begitu, nan- ti saya ke kabupaten kota yang lain, Mas Emil ke yang lainnya,” papar perempuan berusia 23 tahun itu.

Ketika ditanya apakah lebih enak menjadi artis atau istri calon wakil gubernur Jatim, Arumi mengatakan tidak bisa membandingkan. ”Semua punya suka duka masing-ma- sing, tidak bisa compare. Yang pasti dinikmati dan disyuku- ri,” tuturnya.

Sementara terkait anak, ibu dari Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak itu mengaku masih mengutamakan anak. ”Kare- na punya tanggung jawab ke anak-anak, jadi akhirnya ada hari-hari dimana saya minta sama Mas Emil tidak terlalu sibuk karena ada anak-anak juga. Jadi sekarang sistemnya bayar utang,” papar dia. Dia mengungkapkan, untuk saat ini dirinya sedang me- nikmati menjadi istri calon wakil gubernur. (fis/JPC) 


Kategori : Hiburan

Komentar