AIMAS – Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, S.H M.Si kembali melaksanakan Natal di Salawati Selatan, beberapa waktu lalu. Kunjungannya ke Salawati Selatan, sekaligus memantau kondisi jalan JOB melalui jalur darat, yang diharapkan dapat terus ditingkatkan. “Saya ke Salawati selatan lewat jalur darat dan kembalinya menggunakan jalur laut,” ucap Bupati Sorong.

  Dalam sambutannya, Bupati Sorong mengajak untuk seluruh pihak dapat bersama-sama menjaga kondisi agar dapat saling bertoleransi, sehingga menjadikan Kabupaten Sorong untuk dapat lebih baik kedepannya. “Semoga 5 tahun kedepan, Kabupaten Sorong dapat menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

  Ia juga menyampaikan, berkat selalu diberikan Tuhan setiap tahunnya, oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk terus bersyukur dan bekerja keras. Sehingga, kedamaian dapat terus dipertahankan dari hati masing-masing. Dalam kesempatan tersebut, ia mengucapkan selamat natal dan tahun baru untuk seluruh masyarakat Salawati Selatan.

  Atas kunjungannya ke Salawati Selatan dengan melintasi jalur darat, ia menilai jalan tersebut sudah cukup bagus untuk dilalui. Oleh karena itu, disampaikan Bupati Sorong untuk akan lebih sering mengunjungi Distrik Salawati Selatan kedepannya, sehingga lebih dekat dengan masyarakat. “Nanti saya akan bangun rumah dinas kecil, supaya kalau saya datang bisa nginap disitu, lebih sering datang kesini lebih dekat dengan masyarakat. Nanti rumahnya, distrik yang akan menjaga,” terangnya. (nam)


Kategori : Sorong Raya

Komentar