TEMINABUAN- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memperingati Hari Ulang Tahun ke- 45 Rabu (10/1) kemarin. Sehubungan dengan itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) melaksanakan kegiatan jalan santai bersama masyarakat Kabupaten Sorsel. Ribuan warga ikut jalan santai bersama yang jugadiikuti pengurus dan kader partai berlambang kepala banteng 'moncong' putih tersebut. Jalan santai menempuh rute dari Terminal Pasar Kajase Teminabuan, Wernas, Wermith, depan Mapolres Sorsel dan finish di Lapangan Trinati Teminabuan.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sorsel Samsudin Anggiluli, SE bersama Kapolres Sorsel AKBP Romylius Tamtelahitu, S.Sos.S.IK.M.Krim melepas peserta jalan santai bersama HUT PDIP. Jalan santai tersebut diwarnai dengan penarikan undian berhadiah di Lapangan Trinati Teminabuan. Panitia menyediakan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio 125, Kulkas 1 Pintu merk Sharp 181, 1 unit sepeda dayung dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya.

 Ketua DPC PDIP Kabupaten Sorsel Samsudin Anggiluli bersama panitia mempercayakan 3 orang anak yakni yakni Eka Kambuaya mewakili Suku Maybrat, Febrian Kehek mewakili Suku Tehit Teminabuan dan Yohanes Tigori mewakili Suku Imekko untuk menarik undian serta menyerahkan hadiah kepada 3 orang yang beruntung. Sedangkan untuk hadiah hiburan lainnya berupa mesin cuci, handphone, kipas angin, kompor hook, speaker aktif, dispenser dan lain-lain penarikan undian dan penyerahan hadiah dilakukan oleh Ketua DPC PDIP Sorsel bersama pengurus lainnya, Kapolres Sorsel, istri Ketua DPC PDIP Sorsel Ny. Beatriks Anggiluli, SE dan sejumlah kader lainnya yang secara spontan ditunjuk oleh panitia.

 Ketua DPC PDIP Sorsel Samsudin Anggiluli dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan, sesuai dengan surat edaran dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Megawati Soekarno Putri, diamanatkan agar perayaan HUT ke-45 PDIP tahun 2018 ini diselenggarakan oleh masing-masing daerah baik provinsi maupun kabupaten/ kota di seluruh Indonesia. Untuk itulah PDIP Sorsel melaksanakan jalan santai yang dimeriahkan dengan penarikan undian berhadiah. Bertepatan dengan momen dan semangat HUT PDIP, seluruh pengurus dan kader PDIP di wilayah Sorsel diminta merapatkan barisan dan menyatukan langkah, dalam rangka mempersiapkan dan menyukseskan pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 mendatang. (jus)


Kategori : Sorong Raya

Komentar