SORONG-Buka Cabang Baru di Klademak samping CFC, Pink Sellular, toko Hp ini melakukan Opening dengan memberikan diskon 50% setiap pembelian Asessoris Hp seperti Carger, Headset, Kabel Data, Case Hp. Kemudian setiap pembelian Hp merek apapun akan mendapatkan Voucher makan gratis di CFC untuk 2 orang.

Owner Pink Sellular, Darto Tjoanda mengatakan bahwa selama ini Pink Sellular sudah memiliki 6 cabang yang tersebar di Kota Sorong, dengan penambahan yang baru ini merupakan permintaan pelanggan. Menurut Darto, bahwa 6 cabang yang ada ternyata belum dapat menjangkau semua pelanggan Pink Sellular.

“Dengan hadirnya ini dimana kami ingin memberikan kemudahan, lebih dekat dengan pelanggan, jadi kami berusaha untuk menyediakan apapun agar pelanggan lebih nyaman,” katanya usai melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda dimana Pink Sellular Klademak resmi beroperasi, Rabu (10/1).

Darto juga mengatakan bahwa untuk perbedaan dengan toko Hp lainnya, Pink Sellular lebih mementingkan apa yang menjadi keinginan dari pelanggan dari hal sekecil yang membuat pelanggan nyaman.

“Dalam opening juga hanya satu hari saja, setiap pelanggan yang datang kami berikan gift berupa cokelat dan permen kemudian ada kalender 2018 juga,” katanya.

Lanjutnya, untuk saat ini di Pink Sellular dari semua brand Hp yang paling banyak laku adalah Samsung, kemudian diikuti Vivo, Oppo dan Nokia serta masih banyak lagi merek Hp yang tersedia dengan berbagai varian design.

“Samsung yang paling laris yaitu Seri C dan kalau di spesifiksikan lagi J2 Prime Samsung yang paling laris,” katanya.

Dikatakan Darto bahwa saat ini smartphone banyak pilihan dimana harganya juga tergantung, baik dari design dan jumlah pengguna dimana Hp apa yang sering digunakan.

“Harganya semua punya pasar sendiri, tentu namanya semakin botton pasti peminatnya semakin banyak. Misalnya harga Samsung dari Rp 1 juta hingga termahal Rp 13 juta,” jelasnya.

Darto juga menjelaskan bahwa asessoris memiliki fungsi dimana Hp membutuhkan carger, powerbank, dan kabel data.

“Jadi semua assesoris yang pelanggan butuhkan maka kamis sediakan,” tegasnya.

Darto berharap dimana pelanggan-pelanggan setianya dapat memberikan kritikkan dan saran sehingga membantu Pink Sellular akan menjadi bahan evaluasi Pink Sellular.

“Sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Salah satu pengunjung, Luis dan istri mengaku turut bahagia dengan penambahan cabang baru dari Pink Sellular dimana dia juga merupakan salah satu pelanggan setia Pink Sellular.

“Mumpung ada diskon jadi ajak istri belanja disini, walaupun tidak ada diskon tapi di Pink sini barangnya murah-murah kok,” ujarnya.

Hal senada diakui Kris bahwa selain untuk membeli Hp baru untuk anaknya, dia juga ingin voucher makan gratis di CFC. “ Rencana beli hp memang sudah ada, pas ada gratis Voucher CFC jadi merapat,” katanya. (zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar