SORONG- Jelang pelaksanaan turneman sepakbola Piala Danyonif 752 yang akan berlangsung tanggal 12 Januari mendatang, saat ini persiapanya sudah  tinggal menunggu waktu pelaksanaan.

“Saat ini semua persiapan mulai alat pertandingan, lapangan, perangkat pertandingan dan persiapan lainya, seperti Piala, medali dan piagam juga sudah disiapkan, tinggal menunggu pembukaan pada tanggal 12 mendatang yang rencananya akan dibuka langsung oleh Walikota Sorong.” kata kordinator pertandingan, Elvis Howay, kepada Radar Sorong, Selasa (9/1).

Dia menerangkan, pada hari Rabu besok (hari ini) pukul 18.00 WIT akan dilaksanakan final meeting untuk membicarakan mekanisme pertandingan. maka selaku pihak panitia mengharapkan agar semua tim peserta bisa hadir untuk sama-sama membuat kesepakan.

“Kami ingin agar turnamen ini berlangsung aman, maka harus ada mekanisme pertandingan. jangan sampai sudah bertanding tiba-tiba protes dan lain, itu sama sekali tidak kami inginkan, maka fainal meting ini akan dibicarakan.” beberanya.

Selain itu, harapanya untuk semua tim peserta agar dalam pelaksanaan turnamen ini, semua tim bisa menjunjung tinggi sportifitas dan bersikap netral agar tidak terjadi kesalapahaman yang berujung bentruk atau hal lainya.

“Saya mengajak semua tim untuk tunjukan sikap kedewasaan kita dalam sepakbola, agar biat kita untuk memajukan sepakbola di Kota Sorong bisa terwujud, turnamen ini akan dilaksanakan secara rutin pertahun sehingga mari sama-sama jaga keamanan untuk kepentingan bersama.” tutupnya.(dar)

 

12 Tim Peserta Piala Danyonif 752

  1. 1.    SSB Bola Mania bmania
  2. 2.    Worcit FC
  3. 3.    Doom United
  4. 4.    Papua Brothers FC
  5. 5.    PS. Rafis
  6. 6.    Hero FC
  7. 7.    Cendrawasih FC
  8. 8.    PS. Chuzume
  9. 9.    Limalas R4 FC
  10. 10.    Tambrauw United (TU)
  11. 11.    Sawiat FC
  12. 12.    PS. Twenti Fur

Kategori : Sport

Komentar