SORONG-Mengawali tahun baru 2018, toko yang menjual berbagai bahan bangunan dari tahap pembangunan hingga tahap finishing ini memberikan promo dan menebarkan diskon diberbagai produk unggulan dari toko yang berlokasi di km 12 depan Polsek Sorong Timur.

Depo Makmur, toko yang sudah lama hadir di Kota Sorong ini,selain memberikan promo diskon hingga puluhan persen, adapun produk baru yang dihadirkan.

“Produk terbaru dari Sanitary, Wasser yaitu kran-kran air dan shower atau untuk mandi untuk harga dari ratusan hingga jutaan. Ada juga GB dan Grohe dengan diskon 30%,” kata salah satu staff Depo Makmur, Asih, saat ditemui di toko, Senin (8/1).

Wanita berhijab ini menjelaskan bahawa kalau untuk promo di Depo Makmur memberikan diskon pada beberapa prduk mereka untuk memanjakan pelanggan atau warga Kota Sorong.

“Promo ada dari kunci-kunci dan gagang pintu dari UniKey all produk kecuali Tangga diskon 15%. harga Unikey tergantung, kalau untuk hendle dari Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu,” katanya.

Sementara lanjutnya, Kalau untuk merek Delisa diskon dari 20% hingga 60%, harga dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu. Merek Toto bervariasi diskonnya dari 5% sampai 25%, ada kloset dan wastafel serta kran. Kemudian ada Sepetu Safety merek Melzer diskon 50% hanya pada produk tertentu.

Dikatakan Asih, bahwa sebagian besar Pelanggan ada di Depo Makmur yang membeli mengutamakan kualitas seperti pada merek Delisa dan UniKey. Namun kalau yang untuk proyek biasanya mereka beli yang umum merek Top.

“Semoga dengan adanya promo makin meningkatkan penjualan dan banyak pelanggan yang datang, dari yang hanya datang mengunjungi bisa jadi pelanggan disini,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Rina mengakui bahwa produk-produk yang ada di Depo Makmur merupakan barang-barang yang berkualitas, meski begitu harga pun terjangkau.

“Disini banyak pilihan, kita juga bisa memilih mau merek yang mana dan harga juga sesuai kualitas,” katanya. (zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar