SORONG-Saat asyik berduaan dengan perempuan berinisial HI, wanita idaman lainnya (WIL) dalam sebuah kos-kosan di Jalan Tanjung Dofior, seorang suami berinisal HH  digerebek istrinya berinisial SQ (30) dan keluarganya. Suami dan selingkuhannya tak bisa berbuat banyak saat digerebek. “Kami suka sama suka,” aku HH saat memberikan keterangan kepada piket SPKT Polres Sorong Kota, Jumat (5/1) tengah malam.

Rupanya, aroma perselingkuhan HH dan HI  terendus langsung oleh keluarga SQ. Dengan meminta bantuan keluarganya, dilakukanlah penggerebekan. HH mengaku  suka sama suka dengan HI, namun karena keduanya sudah terikat perkawinan yang sah, sehingga keduanya memilih menjalani hubungan gelap terlarang tersebut secara sembunyi-sembunyi.

Kepada anggota SPKT Polres Sorong Kota, SQ mengungkapkan, terungkapnya perselingkuhan suaminya dengan wanita idaman lainnya, berawal dari pengakuan salah seorang keluarganya yang mengaku sering kali melihat HH dan HI masuk ke sebuah rumah kos yang terletak di Jalan Tanjung Dofior Kota Sorong.  Tidak terima perlakuan HH terhadap istri sahnya, keluarga korban memutuskan untuk mendatangi rumah yang sering didatangi HH dan HI. Saat itu juga keluarganya langsung mengetuk rumah kos yang menjadi tempat berkumpulnya HH dan HI.

SQ mengatakan, suaminya sendiri yang langsung membukakan pintu. “Saat suami saya buka pintu, tanpa banyak tanya keluarga saya langsung masuk ke dalam untuk mencari keberadaan HI," kata SQ. Benar saja, setelah melakukan pencarian, keluarganya menemukan HI sedang berada di dalam kamar. “Saat menemukan keduanya, keluarga saya sempat bertanya siapa perempuan itu, suami saya hanya terdiam,” sambung SQ

Meyakini HI adalah selingkuhan HH, ia yang saat itu sembunyi di belakang keluarganya, kemudian muncul di hadapan keduanya. Setelah medapat bukti akurat, SQ dan  keluarganya pun langsung membuat laporan kepolisian di SPKT Polres Sorong Kota. (raf)


Kategori : Berita Utama

Komentar