SORONG-Toko roti BreadTake yang berlokasi di km 10 mengadakan kerjasama dengan pihak Gudang Garam dengan menjual roti BreadTake dapat potongan 10% jika menggunakan kartu member. Kartu member tersebut berlaku untuk pembelian Roti BreadTake dan juga Kopi di Bete Kopi.

“Untuk Breadtake dan Bete Kopi ada kerjasama dengan Gudang Garam. Jadi ada member card diskon 10%,” kata Manager BreadTake sekaligus Manager BeteKopi, Adi kepada Radar Sorong, Jumat (5/1).

Dikatakan Adi, promo diskon tersebut berlaku mulai dari tanggal 4 Januari 2018 hingga 4 Januari 2019. Kerjasama BreadTake dan Gudang Garam merupakan langkah dimana meningkatkan pelayanan dan apresiasi terhadap pelanggan BreadTake.

“Jadi untuk mendapatkan member card nnti ada syarat dan ketentuannya. Untuk mendapatkan member card nanti pembelanjaan di BreadTake senilai Rp 500 ribu bisa dapetin member card mba,” jelas Adi.

Lanjut Adi bahwa, dengan adanya member card nanti pelanggan bisa mendapatkan diskon belanja 10% denga menunjukan member card. Bisa digunakan di BreadTake ataupun BeteKopi.

“Harga roti dari Rp 5 ribu sampai Rp 5 juta untuk kue pengantin. Untuk harga kopi mulai dari harga Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu,” katanya.

Roti-roti  yang ditawarkan BreadTake yakni Giant dum, roti tawar dengan rasa susu. Roti unik lainnya seperti Jatuke roti dengan jagung, tuna, dan keju. Beberapa produk paling laris diantaranya Cheese sugar, Star way to Heaven. Love Boat, Marcopolo, Flossy Tiger, Pavarotie, Butter Sugar, Starway to, Threen Angel, Twin Love, dan Lapis Surabaya.

“Kalau Sweet Bread masih rata-rata sama untuk peminatnya,” jelasnya.

Adi juga menambahkan untuk kopi di BeteKopi sendri kopi Vietnam drip yang masih jadi favorit dan kopi Susu yang banyak peminatnya. Selepas berbelanja roti kebanykan pelanggan singgah dulu makan roti ditempat BeteKopi sambil pesan kopi.

“Dan yang suka minuman es untuk temani makan roti ditempat pelanggan biasanya pesan es Cappucinno,” ujarnya.

Sementara itu salah satu pengunjung, Ismail dan istrinya mengatakan bahwa sudah lama berlangganan di BreadTake sehingga ada beberapa roti yang sudah menjadi favoritnya.

“Ada roti Cheese sugar, dan Star way to Heaven yang enak dan jadi andalan kita,” katanya. (zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar