SORONG- PT.Bosowa Berlian Motor dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Kota Soeong, meluncurkan fasilitas digital untuk memudahkan pelanggan mendapat informasi terkait kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Kota Sorong melalui Aplikasi mobile terbaru, yakni ‘My Mitsubishi Motors ID’ Kamis, (4/1).

Kepala Cabang PT.Bosowa Berlian Motor, Hasanuddin Dachlan menjelaskan Peluncuran aplikasi ini merupakan komitmen dari PT.Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga dalam memberikan layanan terbaik yang memudahkan konsumen.

“Aplikasi mobile dengan slogan ‘Personal Mobile Assistant’ ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia,” jelasnya kepada Radar Sorong, Kamis (4/1).

Dikatakannya, Konsumen model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Kota Sorong dapat memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID untuk mendapatkan layanan, maupun terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motor Customer Care.

“Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah Service Booking, yakni layanan yang dikhususkan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi,” katanya.

Lanjutnya, terkait apresiasi yang baik dari masyarakat atas peluncuran aplikasi ini, PT.Bosowa Berlian Motor mengadakan program menarik untuk pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

“Dimana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 Ponta Point yang setara dengan Rp 25.000,”ujarnya.

Hasanuddin Dachlan mengatakan Ponta Point akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi setelah melakukan perawatan kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang dituju sesuai request awal yang dilakukan pada aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID.

Dijelaskannya, bahwa caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemindaian scan barcode (QR Code) di kasir diler melalui applikasi dan memberikan rating layanan diler. Setelah semua langkah tersebut dilakukan Ponta Point akan secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen yang telah didaftarkan melalui applikasi My Mitsubishi Motors ID.

Kemudian lanjut Hasanuddin Dachlan bahwa Service Booking pada aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan ‘Personal Mobile Assistant’ ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan, dimana salah satunya adalah mengatur jadwal kunjungan perawatan kendaraan Mitsubishi.

Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Mitsubishi yang menggunakan fasilitas Service Booking melalui aplikasi mobile, kami memberikan benefit berupa 25.000 Ponta Point.

“Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel” jelasnya.

Hasanuddin Dachlan menambahkan Konsumen yang ingin menggunakan layanan Service Booking harus mengunduh aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID dan melakukan registrasi data profil dan kendaraannya pada aplikasi tersebut sebelum menggunakan fasilitas Service Booking.

“Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada Ponta Membership dan memiliki account Ponta. Melalui fasilitas Service Booking, konsumen diharapkan dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, hanya dengan mengakses menu Service Booking melalui ponsel,” ujarnya. (zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar