Garuda Indonesia
 

SORONG-Menjelang akhir tahun, Garuda Indonesia Sorong menyelenggarakan program Year End Sales pada 4-8 Desember 2017, program ini berupa pemberian diskon hingga 15% kepada pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia di Travel Agent resmi Garuda Sorong.

Program diskon ini disampaikan oleh GM Garuda Sorong, Agung Surya, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan loyal dan agen travel Garuda Indonesia di kota Sorong.

“Diskon pun berlaku untuk penerbangan rute domestic maupun internasional,”katanya kepada Radar Sorong, Selasa (5/12).

Dikatakannya bahwa besaran diskon bervariasi dari 2% hingga 15% tergantung jenis kelas penerbangan yang dipilih, dijelaskan lebih lanjut, untuk periode transaksi yakni mulai tanggal 4 Desember  hingga 8 Desember 2017 sedangkan untuk penerbangan mulai dari tanggal 7 Desember  2017 hingga 31 Agustus 2018 dengan black out date di tanggal-tanggal tertentu.

“Untuk mendapatkan diskon tersebut penumpang cukup bertransaksi langsung di 85 agen travel resmi Garuda Sorong yang tersebar mulai dari Kota sampai Kabupaten Sorong,”ujarnya.

Agung menambahkan bahwa adapun rute baru ke Kupang dan Medan, dipenghujung tahun 2017 Garuda Indonesia akan membuka rute baru dari Makassar ke Kupang dan Makassar ke Medan. Hal ini tentunya memudahkan para pelanggan yang akan bepergian ke kedua kota tersebut.

“Dari Sorong nantinya penumpang cukup transit satu kali di Makassar kemudian melanjutkan perjalanan ke Kupang atau ke Medan,”jelasnya.

Dijelaskannya rute baru Sorong-Makassar-Kupang pp akan dibuka tanggal 16 Desember 2017, sedangkan Sorong-Makassar-Medan pp akan mulai dilayani tanggal 20 Desember 2017. Tiket sudah bisa didapatkan di seluruh channel penjualan tiket Garuda Indonesia termasuk Web, Call Center, Aplikasi Mobile, kantor Garuda Indonesia maupun Travel Agent.

Saat ini setiap harinya Garuda Indonesia melayani rute penerbangan dari sorong ke Manokwari (dua kali), Makassar (dua kali ), Jayapura, Surabaya, Manado, Ambon, Timika dan terhubung ke berbagai destinasi favorit lainya seperti, Jakarta, Denpasar, Yogyakarta, Bandung, Kendari, Gorontalo, Lombok dan lain-lain.

“Bagi para penumpang yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai promo ini, dapat menghubungi kantor Penjualan Garuda Sorong di nomor (0951) 333951/334285 atau 081247600123 atau kunjungi Agen perjalanan,”ujarnya.

Salah satu pengunjung, Lidia Kinanti mengatakan hendak membeli tiket untuk penerbangan bersama keluarga.

“Baru tahu juga kalau ada diskon. Bagus juga kalau ada tapi hanya sampai tanggal berapa saja,”katanya. (zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar