Garuda Indonesia
 

KAIMANA- Delapan angkasawan dan angkasawati Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) di lingkungan studio Produksi (SP) Kaimana, Senin (4/12) kemarin melaksanakan sumpah janji. Sumpah janji ini serempak dilaksanakan di seluruh Satker LPP RRI se Indonesia. Acara sumpah janji merupakan yang pertama dilaksanakan bagi Pegawai Bukan Pegawai Negeri (PBPN) LPP-RRI di seluruh Indonesia.

Usai pengambilan sumpah janji bagi PBPN di lingkungan LPP RRI SP Kaimana, oleh koordinator SP Kaimana, Hj. Herlina Pawiloy, SE didampingi rohaniawaan berjalan aman dan lancar.

 Dalam sambutannya, Koordinator LPP RRI SP kaimana, Hj, Herlina Pawiloy, SE mengatakan bahwa sumpah janji yang dilakukan ini agar karyawan dan karyawati LLP RRI bertangungjawab dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan untuk memperkokoh dan mempersatukan komponen bangsa, serta sebagai garda terdepan dan sabuk pengaman informasi bangsa.

“Saya berharap dengan sumpah dan janji yang rekan-rekan lakukan ini, bukan sebagai serimonial semata, tetapi ini lebih dari pada itu, agar ada tanggungjawab yang melekat sebagaimana saudara-saudara tadi menyatakan Tri Prasetya RRI dan mengamalkannya dalam setiap kerja kita sehari-hari,” imbuhnya.

Untuk itu dia berharap, ke depannya dalam kerja menjalankan siaran, karyawan dan karyawati LPP RRI SP Kaimana untuk tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dan selalu netral dalam setiap pekerjaan.

Acara sumpah janji yang dilaksanakan karyawan LPP RRI SP Kaimana diakhiri dengan penandatangan pakta integritas kerja di atas meterai Rp 6.000 dan disaksikan oleh tokoh agama yang hadir dalam kesempatan itu.(nic)

 


Kategori : Kaimana

Komentar