Garuda Indonesia
 

SORONG-Seorang perempuan berinisial MT (22), ditikam pacarnya sendiri berinisial SG (23) dengan gunting, Minggu (3/12) pukul 22.00 WIT di Rufei.  Penyebabnya, pelaku kesal diduakan cintanya yang telah dirajut bersama tiga tahun lamanya. Akibat tikaman gunting di pinggang kirinya, MT harus menjalani perawatan intensif di RSUD Kabupaten Sorong.

Kepada piket SPKT Polsek Sorong Barat, Minggu malam sekitar pukul 23.30 WIT, saksi mata Arianto mengatakan, sebelum terjadinya penikaman, pelaku dan korban yang tidak lain pasangan kekasih, adu mulut disebabkan pelaku mencurigai korban sedang berhubungan dengan pria lain.  “Waktu itu mereka ribut di kontrakan pelaku. Memang mereka belum menikah tapi sudah tinggal satu rumah. Harusnya pelaku ini bisa memahami, mereka kan tinggal satu rumah, masa dia curigai korban selingkuh,” kata Arianto.

Cekcok mulut pasangan kekasih tersebut kian hebat. MT kemudian diam dan memilih menjauhi pelaku. Bukannya ikut diam, pelaku terus mengomelinya. Karena ocehan pelaku tidak mendapat tanggapan, tidak lama kemudian pelaku akhirnya diam. Tapi diam bukan berarti masalah selesai, pelaku yang masih dalam keadaan emosi, kemudian mengambil gunting dan menikamkan ke tubuh korban. “Pas korban diam sa kira mereka sudah tenang, tidak tahunya pelaku langsung ambil gunting dan tikam korban dari belakang mengenai pinggang sebelah kiri korban,” kata saksi.

Setelah pelaku menikam korban di pinggang hingga luka mengeluarkan darah yang banyak, saksi langsung memisahkan keduanya kemu­dian pelaku melarikan diri. Saksi tidak mengejar pelaku karena saat itu korban juga dalam kondisi kritis dan butuh pertolongan. “Saat itu saya bingung, antara mengejar pelaku atau bawa korban ke rumah sakit karena saat itu saya sendiri. Terpaksa saya pilih selamatkan korban ke rumah sakit,” kata saksi. Setelah membawa korban ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan medis, saksi kemudian mendatangi Mapolsek Sorong Barat melaporkan kejadian tersebut. (raf)


Kategori : Berita Utama

Komentar