Garuda Indonesia
 

MANCHESTER – Hanya satu poin yang memisahkan Manchester United dengan babak 16 besar Liga Champions. Meski cuma butuh hasil imbang lawan CSKA Moscow di matchday keenam grup A Liga Champions dini hari nanti (6/12), namun United menghendaki poin absolut ketika bermain di Old Trafford. 
 
Kalau Setan Merah cuma butuh imbang, maka sang tamu butuh kerja sangat sangat keras. CSKA harus menang dan pesta gol ke gawang United dengan gol yang jumlahnya lebih dari setengah lusin. 
 
Menuju pertandingan dini hari nanti (6/12) pelatih United Jose Mourinho mengisyaratkan beberapa perubahan dalam skuadnya. Kiper David de Gea yang tampil fantastis ketika United melumat Arsenal Minggu (3/12) lalu sangat mungkin dicadangkan. 
 
“Kiper yang saya miliki selalu kiepr yang terbaik di dunia. So, saat ini David (de Gea) adalah ketiag terbaik, (Sergio) Romero adalah nomor satu dan Joel (Pereira) nomor dua,” kata Mourinho kepada media seperti diberitakan Mirror kemarin. 
 
Paul Pogba yang menerima kartu merah ketika lawan Arsenal (3/12) lalu juga akan dimainkan. Apalagi minute play Pogba di Liga Champions ini baru 85 menit dan  tampil di dua pertandingan. 
 
“Pogba sangat gembira menuju pertandingan ini, setelah kejadian pada pertandingan sebelumnya (lawan Arsenal, red.) Sejak dia kembali dari cedera, dia seorang yang fenomenal,” ujar bekas pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu. 
 
Sayangnya penyerang United Zlatan Ibrahimovic masih belum bisa dipastikan buat tampil di laga ini. Setelah memulai debutnya di Liga Champions ketika United bertemu Basel (22/11), Ibra masuh butuh pemulihan. 
 
“Zlatan (Ibrahimovic) membutuhkan waktu untuk kerja keras demi memulihkan otot yang menopang lutut yang menjadi masalahnya. Namun saya prcaya dia akan kembali bisa bergabung setelah pertandingan lawan CSKA ini,” ucap Mourinho kepada Mirror. (dra)

Kategori : Bola

Komentar