Garuda Indonesia
 

AIMAS –  Penyebab kebakaran yang  menghabiskan warung bakso “Presiden”, yang beralamat di Jalan Klamono, Km 19, Aimas, Kabupaten Sorong, pada Minggu (3/12) Subuh, masih menunggu penyelidikan dari Sat Reskrim Polres Sorong. Namun, warga sekitar, Abdul Rahman mengaku terkejut atas kebakaran yang terjadi, namun bersyukur karena ia masih bisa selamat.

Menurut Abdul Rahman, sebelum kebakaran terjadi tidak ada tanda-tanda akan terjadinya kebakaran, ia juga tidak mendengar bunyi-bunyian ataupun ledakan yang terjadi. Disampaikan olehnya, saat kebakaran berlangsung, ia masih berada di dalam rumah dan tidak mengetahui adanya kebakaran. “Api sudah besar, kita masih di dalam rumah. Mertua yang bangunkan, kita lewat belakang,” ucapnya.

  Dari pantauan koran ini, bekas kebakaran tersebut masih berada di dalam garis polisi yang telah dibuat oleh anggota Polres Sorong. Sisa-sisa kebakaran tersebut, hanya terlihat reruntuhan kayu dan seng-seng yang tergeletak di tanah, bekas kebakaran. Selain itu, terdapat 2 kerangka motor yang terlihat hangus terbakar, yang berada ditengah-tengah bangunan sisa kebakaran.

Saat dikonfirmasi Radar Sorong, Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Sorong, AKP Rudi Ardiana S.H S.IK, disampaikannya melalaui aplikasi Whatsapp, Senin (4/12), belum ada lanjutan kebakaran, termasuk 2 orang yang dinyatakan kabur saat kebakaran terjadi. (nam)


Kategori : Sorong Raya

Komentar