Garuda Indonesia
 

SORONG-Berawal dari niat ingin membuka usaha kecil berupa jasa service elektronik dan funding, mengantarkan Mulyadi menjadi salah satu pemenang hadiah utama satu unit kendaraan motor Honda Beat. Hadiah tersebut diperoleh dari pengundian program UBER Milyaran 2017 Periode III (tiga) yang diselenggarakan oleh PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”).

Mulyadi yang berprofesi sebagai karyawan swasta dan merupakan salah satu nasabah BFI Finance Cabang Sorong ini mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh Branch Car Manager BFI Finance Cabang Sorong, Subroto. Acara serah terima hadiah yang berlangsung di Fave hotel Sorong tersebut juga dihadiri oleh Benyamin Manalu selaku Area Manager 15B area Ambon.

“BFI Finance mengucapkan selamat bagi para pemenang undian periode III ini, dan tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas antusiasme yang tinggi terhadap program UBER Milyaran 2017. Bagi yang belum beruntung pada periode ini, tidak perlu khawatir karena masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah di periode selanjutnya, yaitu periode IV,” ujar Subroto usai menyerahkan hadiah, Sabtu (2/11).

Dikarakannya bahwa acara penarikan undian UBER Milyaran 2017 Periode III telah digelar pada 21 Oktober 2017 lalu di Mal Ratu Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dengan disaksikan dan disahkan oleh jajaran manajemen BFI Finance, Notaris, Dinas Sosial Kota Makassar, Kementerian Sosial RI dan Kepolisian setempat.

Kemudaian, lanjutnya pada penarikan undian tersebut telah ditetapkan para pemenang hadiah secara nasional berupa 1 unit mobil Toyota Calya sebagai hadiah utama, 5 unit motor Honda Beat dan 35 unit smartphone. Selain pemenang asal Sorong, para pemenang undian periode III kali ini berasal dari berbagai daerah lainnya di Indonesia, seperti Garut (Jawa Barat), Bandar Lampung (Lampung), Bagan Batu (Riau), Toraja (Sulawesi Selatan), dan Denpasar (Bali).

“Nah, Mulyadi merupakan yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor.”kata Subroto.

Dijelaskannya, Program UBER Milyaran 2017 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah pembiayaan tertentu. Nasabah untuk pembiayaan mobil, motor, rumah, dan berbagai kebutuhan lainnya, dapat mengikuti program ini. Nasabah hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program 1 Januari hingga 31 Desember 2017.

Melalui program UBER Milyaran 2017, nasabah BFI Finance dapat merasakan secara langsung nilai tambah yang diberikan Perusahaan. Tentu saja, keberadaan program seperti ini juga disinergikan dengan program-program lain dan inovasi layanan yang akan memperkuat kepercayaan nasabah terhadap BFI Finance. Program ini berlaku untuk seluruh produk pembiayaan BFI Finance, seperti kendaraan mobil, motor, rumah atau ruko, dan berbagai kebutuhan konsumtif serta produktif lainnya.

“Selain menyerahkan haidah ini kita lakukan Customer Gathering yang merupakan apresiasi untuk temu kangen dan lebih dekat lagi dengan customer BFI Finance. BFI Finance hadir turut serta mensejahterakan masyarakat Kota Sorong,”katanya.

Sementara itu, Mulyadi (27) warga SP3 yang sudah 4 tahun menjadi nasabah BFI Finance. Dia mengaku kaget dan mendapatkan hadiah. Menurutnya usai pembeiayaan yang lama habis, rencananya Mulyadi mau beli sepeda motor baru.

“Saya tidak percaya awalnya, karena didatangi orang BFI Finance langsung di rumah. Tapi karena sudah dapat hadiah sepeda motor dari BFI Finance Sorong maka tidak jadi beli motor,”katanya.

Mulyadi berharap BFI Finance semakin berkembang, dan semakin maju. Nasabahnya semakin banyak dan semua karyawan BFI Finance semoga diberikan rezeki yang berlimpah,”ujarnya. (zia)


Kategori : Ekonomi

Komentar