Garuda Indonesia
 

JAKARTA – Untuk kali ketiga, Katy Perry, 33, menggelar konser di Indonesia. Pelantun Dark Horse itu sudah mengumumkan jadwal tampil di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada 14 April mendatang. Selain diungkap dalam situs resmi, kabar tersebut dikonfirmasi Melissa Carolina, perwakilan IME Productions Indonesia sebagai local partner In Tour Live, promotor konser.

Permintaan penggemar yang sangat tinggi menjadi salah satu alasan Perry memasukkan Indonesia sebagai salah satu jujukan Witness: The Tour kali ini. Sebelumnya, mantan kekasih Orlando Bloom tersebut datang pada 19 Januari 2012 dengan konser California Dreams di Sentul International Convention Center (SICC) dan 9 Mei 2015 lewat Prismatic World Tour di ICE BSD City. ”Semuanya disambut dengan hangat. Jadi, Katy tidak keberatan untuk datang lagi,” ujar Melissa.

Tur kali ini merupakan bagian dari promosi album terbaru Perry, Witness, yang dirilis 9 Juni lalu. Di album tersebut, terdapat sejumlah hit seperti Chained to The Rhythm (featuring Skip Marley), Bon Appetit (featuring Migos), dan Swish Swish (featuring Nicki Minaj). Dari set list konser-konser sebelumnya, selain lagu dari Witness, Perry akan membawakan lagu-lagu lamanya yang populer. Misalnya, I Kissed a Girl, Part of Me, Roar, dan Firework.

Tiket dijual dengan harga Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta yang dibagi dalam 6 kategori. Rencananya, penjualan dimulai pada 12 Desember. Melissa menambahkan, saat ini timnya mulai melakukan berbagai persiapan. ”Rider-nya belum kami terima. Tapi, sepertinya, permintaan Katy masih berada dalam taraf standar,” imbuhnya.

Witness: The Tour berlangsung sejak September di kawasan Amerika Utara. Sementara itu, kickoff wilayah Asia dimulai pada 27 Maret di Tokyo selama dua hari. Dilanjutkan pada 30 Maret di Hongkong, 4 April di Taipei, 8 April di Singapura, 10 April di Bangkok, dan dipungkasi de­ngan Indonesia. (len/c16/ayi)


Kategori : Hiburan

Komentar